Canangkan BBKT 2022 di Guo Kuranji, Wako Hendri Septa Apresiasi Keterlibatan Semua Unsur Membangun Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mencanangkan secara resmi kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang Tahun 2022 yang dipusatkan di wilayah Bukik Kadik, Guo, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji.

Pencanangan kegiatan yang berlangsung selama 15 hingga 17 Desember 2022 itu pun, ditandai dengan penandatangan prasasti BBKT oleh Wali Kota Padang bersama Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dan Ketua Karang Taruna Kota Padang Zalmadi, Kamis (15/12/2022) pagi.

Dalam sambutan dan arahanya Wali Kota Hendri Septa mengaku sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya BBKT yang rutin dilakukan tiap tahun tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, saya sangat berterima kasih sekali dan mengapresiasi pelaksanaan BBKT ini. Alhamdulillah, tidak saja dari Karang Taruna Kota Padang, namun semua unsur terlihat saling bahu membahu menyukseskan kegiatan sosial tersebut. Hal ini patut kita apresiasi tentunya," ungkap Wali Kota milenial yang disambut antusias hadirin dan warga saat itu.

Lebih lanjut Wako Padang menilai, kegiatan BBKT sangat positif dan penting dilakukan karena ikut mendukung pembangunan di semua sektor dan berbagai lini masyarakat di Kota Padang.

"Ini adalah bukti kebersamaan kita dalam upaya membangun Kota Padang dan mensejahterakan masyarakat seutuhnya," katanya.

"Alhamdulillah, pada kegiatan BBKT kali ini banyak hal yang dilakukan. Selain meningkatkan potensi masyarakat, juga ada pemberian berbagai jenis bantuan untuk masyarakat. Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua," pungkas orang nomor satu di Kota Padang mengapresiasi.

Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimda Kota Padang. Juga terlihat Wakil Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi, Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, Camat Kuranji Yandra bersama Lurah se-Kecamatan Kuranji.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Padang. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »