SUMBAR

356 CPNS Terima SK Pengangkatan, Wako Hendri Septa Ajak Kolaborasi Bangun Padang

          356 CPNS Terima SK Pengangkatan, Wako Hendri Septa Ajak Kolaborasi Bangun Padang
356 CPNS Terima SK Pengangkatan, Wako Hendri Septa Ajak Kolaborasi Bangun Padang
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara yang baru menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan PNS formasi tahun 2019 untuk berkolaborasi dan bersinergi membangun Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa dalam upacara penutupan Pelatihan Dasar CPNS Formasi 2019, 2021, dan Penyerahan SK PNS sekaligus Pengambilan Sumpah PNS Formasi 2019 di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Kamis (15/12/2022).

"Saya mengajak bapak ibu yang menerima SK pengangkatan PNS maupun yang telah selesai mengikuti Diklatsar pada hari ini untuk berkolaborasi dengan pemerintah, para senior membangun Kota Padang," ucap Wako Hendri Septa.   

Wako Hendri Septa menambahkan, profesi ASN merupakan anugerah yang harus disyukuri. Menurutnya masih banyak orang yang bercita-cita menjadi seorang PNS namun belum memiliki kesempatan.

"Saya berharap kepada PNS yang baru ini untuk betul-betul melaksanakan amanah yang telah diberikan dan jangan menyia-nyiakan. Syukuri nikmat Allah ini dengan bekerja sungguh-sunguh," pungkas Wako Hendri Septa. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian menyebutkan, upacara penutupan pelatihan Dasar CPNS Formasi 2019 diikuti sebanyak 156 dari angkatan 1 sampai dengan IV, dan formasi tahun 2021 sebanyak 110 orang dari angkatan V sampai dengan VII.

Sementara untuk penyerahan SK dan pengambilan sumpah PNS formasi tahun 2019 diikuti sebanyak diikuti sebanyak 356 orang.

"Kami mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah selesai mengikuti pelatihan dasar. Begitu juga dengan CPNS yang telah menerima SK pengangkatan pada hari ini. Mari bersama-sama kita bekerja melayani masyarakat," pungkas Arfian.

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa menyerahkan piagam penghargaan kepada PNS Golongan III Angkatan III di lingkungan Pemerintah Kota Padang yang terbaik dalam mengikuti Diklatsar.(Mul/Prokopim Pdg).
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: