Deretan Laptop Asus untuk Desain yang Tahan Banting

BENTENGSUMBAR.COM - Laptop khusus desain biasanya dilengkapi dengan spesifikasi tingkat tinggi, seperti prosesor dan kartu grafis dengan performa kencang serta RAM tinggi yang membuat produknya juga cocok untuk menjalankan gim dengan gameplay yang cukup kompleks.

Spesifikasi unggulan itu juga ada pada laptop khusus desain besutan Asus yang dikenal awet dan tahan banting. Laptop khusus desain besutan Asus juga cukup fleksibel untuk keperluan bermain gim di kala Anda bosan dan perlu rehat sejenak dari aktivitas mendesain.

8 Laptop Asus untuk Desain

Sebagai produsen laptop yang cukup produktif mengeluarkan inovasi terbaru, Asus juga mengeluarkan seri laptop Asus untuk desain seperti di bawah ini.

1. ASUS VivoBook 15 F512DA

Asus Vivobook seri 15F512DA ini merupakan laptop Asus yang memang diperuntukkan untuk Anda yang menggeluti ranah desain grafis dengan layar ekstra besarnya. Selain layar, prosesor AMD Ryzen 3 generasi Picasso yang punya performa tinggi juga melengkapi laptop dengan RAM 4 GB ini.

2. ASUS A409JB

Dibandingkan seri sebelumnya, laptop dengan ukuran layar 14 inci ini jelas cocok untuk Anda yang ingin tampilan laptop yang lebih compact dan tidak memerlukan ruang penyimpanan yang terlalu besar. Meskipun begitu, kecepatan laptop dengan prosesor dual Intel Core i5 dan Geforrce MX110 ini tidak perlu diragukan lagi.

3. ASUS VivoBook 14 K3400PA

Laptop yang juga punya ukuran layar 14 inci ini sudah dilengkapi dengan panel OLED 2.8 K sehingga cocok dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas desain grafis. Prosesor jenis i5-11300H juga membuat laptop dengan kapasitas penyimpanan SSD 512 GB dan RAM 8 GB ini mampu memproses data dengan kecepatan hingga 4.4 GHz.

4. ASUS VivoBook A412FL

Laptop yang satu ini punya spesifikasi yang tinggi sekalipun punya ukuran yang ringkas. Laptop dengan ciri tersebut itu sendiri telah menjadi ciri khas dari laptop yang populer belakangan ini. Laptop ini dibekali dengan layar yang bezelnya berukuran 5,7 mm dan dengan rasio panel yang mencapai 87%.

5. ASUS TUF A15 FX506IH R565B6B

Laptop dengan layar berukuran 15,6 inci dan beresolusi 1920 x 1080 piksel ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 4600 H, grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB GDDR6, RAM 8 GB DDR4, serta penyimpanan yang mencapai 512 GB sehingga membuatnya cocok mengeksekusi kegiatan desain grafis hingga gaming untuk pemula.

6. ASUS TUF Gaming F15 FX506LH

Laptop berukuran layar 15,6 inci dan dengan resolusi 1920 x 1080 piksel ini juga didukung prosesor berperforma tinggi, yakni Intel Core i5 generasi ke-10. Hal ini membuat layar dengan panel IPS ber-refresh rate 144 Hz ini juga cocok menjalankan gim dengan gameplay yang kompleks.

7. ASUS X555QA-DM201T

Laptop dengan desain elegan ini memiliki layar berukuran 15,6 inci dan dilengkapi dengan LED backlit. Anda juga dapat menikmati performa laptop yang lebih kencang untuk melakukan aktivitas mendesain hingga menggabungkan hasil suntingan tanpa hambatan. RAM 16 GB yang ada pada produk satu ini juga bisa ditingkatkan lagi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

8. ASUS X505ZA-BR501T

Gabungan prosesor AMD Ryzen 5 2500U, 2.0 GHz dengan RAM 8 GB DDR4 ini membuat laptop dengan layar 15,6 inci yang satu ini cocok untuk keperluan penyimpanan dan kinerja aplikasi desain grafis Anda. Layar dengan kualitas FHD beresolusi tinggi juga cocok untuk menunjang kinerja penggunanya.

Itulah beberapa rekomendasi laptop untuk melancarkan pekerjaan Anda yang berkaitan dengan desain grafis. Anda bisa mendapatkan rekomendasi laptop asus di atas dengan berkunjung ke gerai laptop konvensional maupun dengan mengunjungi authorized online merchant yang telah berafiliasi dengan e-commerce terpercaya seperti Blibli.

Di Blibli, Anda juga bisa mendapatkan laptop dengan kualitas awet, orisinal, dan harga yang bersaing dengan di gerai konvensional. Anda juga bisa mendapatkan penawaran menguntungkan seperti promo potongan harga, diskon gratis ongkos kirim, hingga jasa kirim super cepat yang bisa disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan Anda. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »