Sumbar

Diikuti Ribuan Peserta, Wako Hendri Septa Senam Bersama Kormi Kota Padang

          Diikuti Ribuan Peserta, Wako Hendri Septa Senam Bersama Kormi Kota Padang
Diikuti Ribuan Peserta, Wako Hendri Septa Senam Bersama Kormi Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa ikuti Senam Bersama, yang diadakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang.

Kegiatan yang diikuti oleh seribuan warga Kota Padang itu dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat yang juga Ketua Kormi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Sabtu (31/12/2002).

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kormi Kota Padang yang telah menggelar olahraga senam ini. Semoga kegiatan ini dapat memasyarakatkan olahraga senam ditengah masyarakat Kota Padang," ucap Wako.

Wako Hendri Sapta berharap, senam yang dilakukan harus terus dilaksanakan sehingga bisa mendorong masyarakat Kota Padang supaya menerapkan pola hidup sehat, mencintai diri sendiri, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

"Selamat untuk Kormi Kota Padang. Semoga Kormi Kota Padang jaya selalu, dan berbuat lebih banyak lagi untuk mendorong kesehatan warga Kota Padang," pungka Wako yang juga Pembina Pengurus Kormi Kota Padang itu.

Sementara itu, Ketua Kormi Kota Padang Helmy Moesim berterimakasih kepada warga Kota Padang yang sudah ikut menyukseskan acara tersebut.

"Kormi hadir, dari kita untuk kita," cakap Ketua Fraksi Persatuan Berkarya NasDem ini.

Acara Senam Bersama ini turut dimeriahkan dengan berbagai Dorprize berupa Kulkas satu pintu dan dua pintu serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Turut hadir juga di kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Ketua Kormi Kota Padang Helmy Moesim, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Padang.(Mul/Prokopim Pdg).
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: