SUMBAR

Disebut Susah Dapat Jodoh karena Standar Ketinggian, Prilly Latuconsina: Aku Ga Lihat dari Uang

          Disebut Susah Dapat Jodoh karena Standar Ketinggian, Prilly Latuconsina: Aku Ga Lihat dari Uang
Disebut Susah Dapat Jodoh karena Standar Ketinggian, Prilly Latuconsina: Aku Ga Lihat dari Uang
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Hingga saat ini, aktris cantik dan berbakat Prilly Latuconsina diketahui belum juga memiliki kekasih setelah hubungan dengan mantan terakhirnya, Irsan Faiq kandas.

Memiliki karier dan pendidikan yang cemerlang membuat nama Prilly sering disebut-sebut memiliki standar tinggi dalam mencari pasangan, sehingga ini jadi alasan dirinya masih single. Apakah benar? Yuk simak jawaban Prilly!

Tak Punya Standar Tinggi Soal Pasangan

Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu menyambangi rumah Prilly Latuconsina. Dalam kesempatan itu, Prilly pun akhirnya curhat dan blak-blakan soal stigma publik yang selama ini banyak dilekatkan padanya.

"Aku suka baca komentar di TikTok, katanya mungkin nggak dapat jodoh karena standarnya ketinggian," ungkap Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube MOP Channel, Selasa, 20 Desember 2022.

Sosok yang kerap dijodoh-jodohkan dengan Reza Rahadian ini pun tak terima dengan komentar warganet. Sebab yang terjadi justru sebaliknya. 

Prilly malah tak memiliki standar apa pun soal pria yang dekat dengannya sampai membuat teman-temannya meledek.

"Kalau aku lagi kumpul sama teman-teman tuh aku suka dicengin, dibilang manusia paling nggak punya standar kalau milih cowok," terang Prilly Latuconsina.

"Karena benar-benar aku nggak ngelihat dari uang yang mereka punya, nggak lihat dari umur, nggak lihat bibit bebet bobot orang tuanya. Aku lihat diri dia saja," jelas Prilly Latuconsina.

Harapan Prilly Terkait Calon Pasangannya

Lebih lanjut, aktris berdarah Maluku ini juga tak miliki banyak kriteria soal pasangan. Hanya saja, ia butuh suami sesama orang pekerja keras.

"Selagi dia orangnya kerja keras, bertanggung jawab, mau gajinya berapa asal seiman dan baik, aku akan terima," papar Prilly Latuconsina.

Di sisi lain, Prilly Latuconsina pun sadar bahwa kesuksesan yang ia dapatkan dalam karier dan financial itu tidak bisa didapatkan oleh semua orang, sehingga mungkin saja pria yang dekat dengannya tak memiliki hal seperti yang ia miliki. Namun, ia mewajarkan hal itu.

"Jadi aku nggak masalah kalau misal ada yang seumuran ngedeketin tapi mereka kayak ‘aku belum punya rumah’. Ya wajar saja, kan kerjanya baru mulai. Sedangkan aku kan kerja dari kecil," pungkas Prilly Latuconsina.

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: