SUMBAR

Divonis Bebas, Nikita Mirzani Sentil Penegak Hukum: Teliti Terapkan Pasal, Jangan Asal!

          Divonis Bebas, Nikita Mirzani Sentil Penegak Hukum: Teliti Terapkan Pasal, Jangan Asal!
Divonis Bebas, Nikita Mirzani Sentil Penegak Hukum: Teliti Terapkan Pasal, Jangan Asal!
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Artis Nikita Mirzani langsung menyentil penegak hukum pasca ia dibebaskan dari kasus yang menjeratnya gegara laporan Mahendra Dito. 

Ia mengatakan penegak hukum seharusnya teliti menerapkan pasal dan tidak asal-asalan.

"Aparatur negara bisa lebih teliti dalam menerapkan pasal jangan asal-asalan karena kalian ini penegak hukum, seharusnya kalian lebih paham dibanding saya yang tidak sekolah hukum," ucap Nikita kepada wartawan di Serang, Kamis (29/12/2022).

Kasus yang ia alami katanya bisa jadi contoh agar tidak takut bicara jika memang itu benar. Warga kecil katanya jangan takut untuk berbicara menegakkan keadilan.

"Rakyat kecil jangan pernah takut menegakkan keadilan walaupun langit runtuh, leher rapi keadilan harus ditegakkan," ujar Nikita.

Setelah ini, katanya ia juga akan menagih Polres Jakarta Selatan untuk menegakkan kasus sopir dan pembantu yang terkait Mahendra Dito. 

Bahkan katanya ia menantang penegak hukum jika ingin tahu informasi mengenai Dito bisa mencari dirinya.

"Pantengin aja, mungkin ada tenda akan digelar di polres, gunanya untuk memanggil Dito Mahendra, jadi kalau kalian mau cari tahu, bapak polisi atau siapapun itu cari tahu ke saya," tegasnya .

Di tempat sama, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita mengatakan bahwa kliennya iut akan menikmati kebebasannya setelah diputus majelis hakim.

Setelah tahun baru, ia kemungkinan melaporkan kejanggalan-kejanggalan kasus Nikita.

"Memang ini perkara penuh keanehan dari awal, saya akan buka satu-satu, kami akan melaporkan semua yang terlibat. Sama (juga jaksa) karena dia adalah biang dari permasalahan ini adalah kejaksaan yang tidak menggunakan kacamata membaca berkas perkara," tambahnya.

Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: