Sumbar

DPC Gerindra Kota Padang Gelar Bimtek: Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar, Rakyat Makmur

          DPC Gerindra Kota Padang Gelar Bimtek: Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar, Rakyat Makmur
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi Ketika Memberikan Kata Sambutan Pada Pembukaan Bimtek.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - DPC Partai Gerindra Kota Padang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi kader se Kota Padang, Kamis, 29 Desember 2022, bertempat di Hotel Razaki Bypass Kota Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan Bimtek tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi.

Ia mengharapkan, kegiatan Bimtek tersebut dapat membekali dan memantapkan kader, sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat diwujudkan dalam pemilu dan pilpres 2024.

Pada kesempatan itu, Verry Mulyadi bercerita panjang lebar perjuangan Partai Gerindra dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra pada pemilu 2019.

"Kita harus memahami ini, karena perjuangan pak Prabowo untuk keutuhan dan kemajuan bangsa. Ini pula lah yang mendorong pak Prabowo mau bergabung ke Kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin, semata-mata demi bangsa ini, menjaga keutuhan bangsa, demi kemajuan bangsa Indonesia," cakapnya.

Ia juga mengimbau dan mengajak kader partai untuk tetap solid dan utuh dalam menghadapi pemilu 2024.

DPC Gerindra Kota Padang Gelar Bimtek: Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar, Rakyat Makmur
Penyematan Tanda Peserta Bimtek Oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi.

Ia juga menekankan kepada kader agar siap sedia memerangi hoax yang dialamatkan kepada Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

"Hoax ini sudah mulai dilancarkan oleh lawan dan kita sebagai kader harus siap melawannya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani pada kesempatan itu membakar semangat kader Partai Gerindra se Kota Padang.

"Kita harus merebut kembali kemenangan di pemilu yang lalu pada pemilu 2024. Di Kota Padang, pada pemilu lalu kita meraih 11 kursi dan raihan suara pak Prabowo di atas 80 persen. Kita berharap, pada pemilu 2024, raihan itu dapat kita pertahankan kembali," cakapnya.

"Gerindra Menang, Prabowo Presiden," teriak Syafrial Kani yang disambut dengan semangat oleh kader Partai Gerindra yang hadir.

Di sisi lain, Gun Sugianto Bendahara DPD Partai Gerindra Sumbar mengapresiasi pelaksanaan Bimtek yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kota Padang.

DPC Gerindra Kota Padang Gelar Bimtek: Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar, Rakyat Makmur
Segenap Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang yang Hadir Saat Pembukaan Bimtek.

"Sejak di-SK-annya pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang dibawah kepemimpinan bapak Very Mulyadi, kami selalu memantau pergerakan partai di Kota Padang," kata Gun Sugianto.

Di bawah kepemimpinan Verry Mulyadi, tegas Gun Sugianto, pergerakan DPC Partai Gerindra luar biasa. 

"Misalnya, menyiapkan kantor baru, perekrutan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang telah dilaksanakan, dan pembinaan kepada kader partai melalui Bimtek ini. Ini luar biasa," cakapnya.

Pada kesempatan itu, Gun Sugianto juga mengungkapkan, DPD Partai Gerindra sudah menyiapkan program untuk memenangkan pemilu dan pilpres 2024.

"Salah satunya, kita memperkuat tim media. Kita tahu, di era sekarang, perang itu lebih banyak di udara. Kita akui, kita lemah di situ. Untuk itu, kita perkuat tim media agar memaksimalkan fungsi itu," cakapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Roby Mardinata mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh KSP PAC dari masing-masing kecamatan dan ketua ranting Partai Gerindra dari masing-masing kelurahan yang ada di Kota Padang.

DPC Gerindra Kota Padang Gelar Bimtek: Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur Sumbar, Rakyat Makmur
Anggota DPRD Kota Padang Boby Rustam Foto Bersama Kader Militan Partai Gerindra Padang Timur.

"Pada Bimtek kali ini kita mendatangkan narasumber dari berbagai kalangan, diantaranya dari KPU Kota Padang, Bawaslu Kota Padang, DPD Partai Gerindra Sumbar, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang dan akademisi," ungkapnya dalam laporan panitia.

Pembukaan Bimtek tersebut dihadiri oleh segenap pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang, diantaranya Sekretaris DPC Mastilizal Aye, Ketua Bidang OK Eko Muhardi, Bendahara Wahyu Hidayat, dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang lainnya.

Selain itu, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Mastilizal Aye, segenap anggota DPRD Kota Padang, diantaranya Budi Syahrial, Boby Rustam, Elly Thrisyanti, Manuver Putra Firdaus, Muzni Zen dan Delma Putra. (BY)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: