Drakor Reborn Rich Episode 7 Tayang Malam Ini Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nonton Sub Indo

BENTENGSUMBAR.COM - Simak informasi drakor Reborn Rich Episode 7 tayang malam ini mulai jam berapa lengkap dengan spoiler dan link nonton dengan sub Indo.

Drama Korea (drakor) mengalami perubahan jadwal tayang pada minggu ini, yaitu yang seharusnya episode 7 tayang pada Jumat, 2 Desember 2022 mengalami pergeseran.

Episode 7 drakor Reborn Rich baru akan tayang malam ini Sabtu, 3 Desember 2022 mulai jam 22.15 WIB.

Tayangan episode terbaru drakor Reborn Rich yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini dapat disaksikan melalui platform streaming VIU atau link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Para penggemar Kdrama tentunya sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita Song Joong Ki dalam membalaskan dendam masa lalunya.

Pada episode seblumnya drakor Reborn Rich menceritakan Seong Jun yang bergabung dengan Soonyang Construction untuk menjalankan suatu niat tersembunyi.

Do Jun juga menyakinkan Se Hyeon untuk mengakuisisi Jaea Constructon dan menjelaskan niatnya untuk membangun kota media digital di Sangam Dong.

Di sisi lalu, Soonyang juga mengincak area tersebut namun mereka masih membutuhkan bantuan dari Wali Kota Seoul yang baru.

Spoiler Reborn Rich


Dikutip dari viu.com, diketahui para episode 7 yang akan tayang malam ini akan menceritakan Chang Je yang terpilih menjadi Wali Kota Seoul.

Ia kemudian langsung melawan Pimpinan Jin dengan memberikan proyek Kota Seouul kepada Jaea Construction.

Cerita malam ini juga akan menceritakan Do Jun yang akhirnya memberitahu bahawa ia adalah pemegang saham Miracle Investment.

Do Jung juga mengutarakan ke sang kakek, niatnya untuk membeli seluruh Soonyang Group yang tentu membuat sang kakek marah.

Link Nonton Reborn Rich


Anda dapat saksikan kelanjutan Song Joong Ki sebagai Do Jun dalam drakor Reborn Rich yang akan tayang malam ini Sabtu, 3 Desember

2022 melalui link nonton dengan sub Indo, berikut ini:

>>> KLIK DI SINI <<<

Catatan, perubahan jam tayang dan izin akses akun premium mungkin diperlukan untuk bisa akses drakor Reborn Rich yang tayang malam ini.

Sumber: Berita DIY

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »