DWP Dinas PUPR Kota Padang Serahkan Santunan bagi Panti Asuhan Al Falah, Ny. Genny Hendri Septa: Semoga Berkah dan Bermanfaat!

BENTENGSUMBAR.COM - Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-77 dan hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 tahun 2022, DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang melakukan aksi bakti sosial.

Aksi bakti sosial kali ini dilihatkan dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Al Falah. 

Sejumlah bantuan pun diserahkan, mulai dari uang tunai senilai Rp10,5 juta, serta sembako yang terdiri dari 50 kg beras, minyak goreng dan mie instan beberapa kardus disertai pakaian baru dan layak pakai.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini patut kita apresiasi sebagai bentuk aksi solidaritas dari DWP Dinas PUPR Kota Padang," cakap Penasihat DWP Dinas PUPR Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa di sela penyerahan santunan di Panti Asuhan Al Falah, Jl. Makkah belakang TVRI Sumbar, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kamis (1/12/2022) pagi.

"Semoga berkah dan bermanfaat baik bagi yayasan, pendidik dan santri di Panti Asuhan Al Falah ini," ungkapnya.

Selanjutnya istri Wali Kota Padang Hendri Septa juga mengapresiasi langkah dan inisiatif DWP Dinas PUPR Kota Padang yang melakukan aksi bakti sosial dalam memperingati Hari Bakti PU ke-77 dan HUT Dharma DWP ke-23.

"Aksi ini sangat mulia, apalagi bersumber dari sumbangan para pengurus dan anggota DWP Dinas PUPR itu sendiri," katanya.

"Semoga kegiatan seperti ini dilakukan dengan berkelanjutan dan dapat ditiru pengurus DWP lainnya," tukas Ketua TP-PKK Kota Padang yang disambut antusias ratusan murid Panti Asuhan Al Falah saat itu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua DWP Dinas PUPR Kota Padang Ny. Eni Tri Hadiyanto beserta pengurus, Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah Ny. Ernita Darmalis serta Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Falah Buya Syamsu Akmal bersama para pendidik di Panti Asuhan Al Falah. (Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »