Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Geger! Rocky Gerung 'Dukung' Heru Berantas Jejak Anies Baswedan: Nggak Usah Tanggung-tanggung

          Geger! Rocky Gerung 'Dukung' Heru Berantas Jejak Anies Baswedan: Nggak Usah Tanggung-tanggung
Geger! Rocky Gerung 'Dukung' Heru Berantas Jejak Anies Baswedan: Nggak Usah Tanggung-tanggung
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Kecaman datang silih berganti ke PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dengan tudingan bahwa Heru, ditugaskan untuk memberangus jejak Anies Baswedan di Jakarta. 

Di antara pihak yang mengeluarkan kritikan adalah pengamat Politik Rocky Gerung.

Tak tanggung-tanggung, dengan satire khasnya Rocky “dukung” Heru mengubah total Jakarta supaya benar-benar hilang jejak Anies dengan cara jadikan Jakarta seperti masa penjajahan Hindia Belanda.

“Yang paling bagus konsisten aja, ubah semua yang ditinggalkan Anies dan kembalikan Batavia yang dibangun oleH Jan Pieterszoon Coen, jadikan Kota Tua itu sebagai penjara, kan begitu kalau mau konsisten,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN) dikutip Rabu (14/12/22).

Sebagaimana diketahui, setelah mencopot sejumlah pihak dari jabatan di Lingkup Pemprov DKI dan BUMD, kini Heru mengganti logo Jakarta yang sebelumnya diinisiasi oleh Anies Baswedan.

Rocky meningatkan jika Heru terus-terusan melakukan hal seperti ini maka akan berdampak buruk pada dirinya sendiri.

“Sayangnya Pak Heru ini reputasi Anda akan hancur karena Anda jadi sekadar obeng yang disuruh membuka skrup Anies Baswedan, kan nggak begitu,” jelasnya.

Rocky khawatir kedepannya ini akan berlanjut pada sentimen di Pilpres di mana Anies telah menyatakan siap maju untuk mengisi kursi yang akan ditinggalkan oleh Jokowi.

Mengingat Heru yang tak dapat mandat langsung dari rakyat, Rocky beri masukan agar Heru fokus bagaimanana melanjutkan apa yang telah Anies kerjakan.

“Kan Anies tetap dipilih rakyat, dia tidak dipilih maka tugas dia adalah melanjutkan apa yang dipilih rakyat, jadi dasar etis dan logikanya tidak jalan,” ungkapnya.

“Jadikan Jakarta itu bukan arena balas dendam karena ini ibu kota disorot semua orang dan semua Indonesia akan menilai Anda,” jelasnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: