SUMBAR

Kapolda Bali Puji Aplikasi Wayan Polairud Inovasi Dirpolairud

          Kapolda Bali Puji Aplikasi Wayan Polairud Inovasi Dirpolairud
Kapolda Bali Puji Aplikasi Wayan Polairud Inovasi Dirpolairud
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Kapolda Bali, Irjenpol Putu Jayan Danu Putra, mengapresiasi inovasi Ditpolairud Polda Bali. Inovasi itu mengakomodir perkembangan zaman.

"Ditpolairud Polda Bali menciptakan sebuah terobosan berupa aplikasi Wayan Polairud (Wadah Pelayanan Polisi Perairan dan Udara," kata Putu Jayan,  saat upacara HUT ke 72 Korps Polairud, di Mapolda Bali, Senin, (5/12). 

Irjen Putu Jayan menjelaskan, aplikasi itu memiliki manfaat, seperti mitigasi bencana, lokasi penting wisata dan pelabuhan, Dumas, serta e-kinerja personel Ditpolairud Polda Bali.

"Aplikasi itu, untuk mengakomodir perkembangan teknologi dan digitalisasi," ujar  Putu Jayan.

Putu Jayan Danu Putra menyampaikan selama satu tahun terakhir, ia melihat sejumlah terobosan dan prestasi yang diukir Ditpolairud Polda Bali. 

"Kemenpan RB turut mengapresiasi aplikasi ini, bahkan lolos seleksi proposal inovasi pelayanan publik 2022," sebut  Putu Jayan. 

Selain itu, Irjen Putu Jayan Danu Putra, juga mengapresiasi Ditpolairud Polda Bali atas dedikasi dan loyalitas dalam menyukseskan pengamanan KTT G-20. 

"Terima kasih kepada seluruh 
personel Ditpolairud Polda Bali, dalam menjaga kondusifitas wilayah perairan Bali tetap kondusif," pungkasnya. 

Kapolda Bali, Irjenpol Putu Jayan Danu Putra, didampingi Dirpolairud Kombes Soelistijono, potong tumpeng saat perayaan HUT ke 72 Korps Polairud di Mapolda Bali, Senin (5/12).

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: