Sumbar

Momen Ganjar Sambut Megawati yang Bakal Hadir di Tasyakuran Kaesang-Erina

          Momen Ganjar Sambut Megawati yang Bakal Hadir di Tasyakuran Kaesang-Erina
Momen Ganjar Sambut Megawati yang Bakal Hadir di Tasyakuran Kaesang-Erina
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menjemput langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri begitu mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (10/12/2022).

Kedua politisi PDI-P itu diagendakan bakal mendatangi acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Berdiri bersama jajaran sejumlah kader partai kepala banteng yang lain, Ganjar nampak mengenakan jaket warna gelap.

Ganjar menyebut tak ada obrolan khusus karena momen berlangsung singkat.

Presiden RI ke-5 itu kemudian meninggalkan bandara menggunakan mobil Alphard warna hitam.

"Tidak, biasa kalau Ketua Umum hadir selalu semua kadernya ingin menjemput," ujar Ganjar, dalam keterangan yang diterima Kompas.com.

Kader senior PDI-P itu mengaku sangat senang dapat menyambut kedatangan Megawati.

Menurutnya, kedatangan Megawati adalah momentum yang sangat spesial, setelah sekian lama tidak berkunjung ke Jawa Tengah.

"Dan, Ibu (Megawati) agak lama tidak berkunjung Jawa Tengah, pasti semua rindu. Tadi bisa dilihat para anggota DPRD, struktural, bupati, wali kota, pada menjemput semuanya karena lama tidak bertemu," tutur dia.

"Hanya momentum Ibu (Mega) kondangan pernikahannya Mas Kaesang. Ya semua pengen bertemu, tapi nampaknya Ibu hari ini harus istrahat, jadi agenda khusus tidak," ujar dia.

Meski demikian, orang nomor satu se-Jateng itu berharap dapat kembali bertemu di acara kondangan, Ahad, 11 Desember 2022.

"Tapi, rasa-rasanya karena semua punya undangan besok hadir, ya mudah-mudahan bisa bertemu lagi nanti di kondangan. Wajahnya kangen saja sama Bu Mega," pungkas dia.

Sumber: Kompas.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: