SUMBAR

Oknum Pemeras Masyarakat Ditangkap, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Kepolisian NTB

          Oknum Pemeras Masyarakat Ditangkap, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Kepolisian NTB
Oknum Pemeras Masyarakat Ditangkap, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Kepolisian NTB
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Oknum Polisi Bripda Lalu Ringgit, oknum yang diduga pemeras para pengusaha hotel di Raja Mandalika di tangkap Propam Polda Nusa Tenggara Barat. 

Oknum yang berdinas di Polres Dompu tersebut diduga kuat dalang yang menggerakkan demo-demo masyarakat yang memeras pengusaha hotel hotel di Kuta Mandalika, Nusa Tenggara Barat. 

"Alhamdulillah Propam Polda NTB (Nusa Tenggara Barat) bergerak cepat, dan segera menangkap oknum Polisi yang menjadi Mafia pemeras para pengusaha  di Kuta Mandalika ini," ucap Gede Syamsul  tokoh agama di NTB, pada Sabtu, (31/12/2022) 

Gede Syamsul menambahkan, "Disini kita warga NTB butuh investor datang untuk membuka lapangan pekerjaan di pantai kuta mandalika ini. Kami warga banyak terbantu dengan banyak nya hotel disini. Kami warga kuta mandalika tidak perlu jauh jauh ke senggigi untuk mencari pekerjaan ungkap nya dengan gembira." 

Ditempat yang sama, Deni tokoh pemuda Lombok Tengah sangat mengapresisasi langkah cepat Polda NTB, khususnya propam dalam mengungkap kasus pemerasan terhadap pengusaha Hotel di Kuta Mandalika ini.

"Kerja cerdas dan cepat sehingga memberika rasa nyaman serta aman buat masyarakat khususnya pengusaha hotel di Kuta Mandalika ini. 

Deni berharap," Semoga kedepannya tidak ada lagi oknum Polisi seperti ini, karena sangat menciderai nama baik kepolisian dimata Masyarakat."

"Apalagi informasinya oknum Ringgit ini juga sudah di laporkan di Propam Mabes Polri dan dalam proses pemecatan dari Korps kepolisian, tutup deni di kuta mandalika. (Chnd)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: