PBSI Pariaman Gelar Open Turnamen Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu

BENTENGSUMBAR.COM - Sekdako Pariaman Yota Balad membuka Open Turnamen Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu di GOR Rajo Bujang Kota Pariaman , Minggu ( 18/12/22 ).

Kejuaraan bulutangkis ini merupakan kejuaraan yang melombakan atlet bulutangkis tingkat anak usia dini, anak - anak, pemula dan remaja.

Sekdako Pariaman Yota Balad sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini guna mendukung lahirnya atlet - atlet muda berprestasi bulutangkis di Kota Pariaman yang nantinya akan mengharumkan nama kota Pariaman di tingkat Nasional maupun internasional.

"Kita sangat apresiasi PBSI Kota Pariaman yang mampu mengadakan Kejuaraan dengan skala nasional seperti ini. Kegiatan ini tentunya akan searah dengan misi Kota Pariaman menjadi Kota tujuan Wisata ( Sport Tourism ), " ungkap Yota Balad.

Lebih lanjut Yota Balad menyampaikan  kegiatan ini sangat tepat waktunya, disamping anak telah selesai menerima raport atau berakhirnya pembelajaran di sekolah pada semester pertama TP. 2022 /2023, kegiatan ini bertepatan dengan mengisi masa liburan akhir tahun. Harapannya akan semakin banyak orang menginap dan tinggal di Pariaman guna menikmati liburan.

Mengakiri sambutannya, Yota Balad menyampaikan ajakan kepada anak - anak, atlet,  serta orang tua yang hadir agar jangan pulang dulu ke kampung halaman selesai mengikuti kejuaraan ini, tetapi nikmatilah wisata alam Pariaman yang mempesona, termasuk kuliner Pariaman yang khas dan Enak.

Ketua pengurus PBSI Kota Pariaman, Jonasri menyampaikan  kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PBSI Pariaman dan kegiatan ini diikuti lebih 320 atlit yang berasal dari Sumbar, Riau, Jambi dan Begkulu.

Turut hadir dalam pembukaan acara tersebut  Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, Kabid Diskominfo Kota Pariaman Eka Putra Pernanda, serta Ketua PB Bulutangkis Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu. (r/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »