Penjelasan Ending Reborn Rich Episode 16 Ada Plot Twist Berbeda dengan Versi Novel

          Penjelasan Ending Reborn Rich Episode 16 Ada Plot Twist Berbeda dengan Versi Novel
Penjelasan Ending Reborn Rich Episode 16 Ada Plot Twist Berbeda dengan Versi Novel
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Ending Reborn Rich episode 16 mengundang tanda tanya dari pemirsa karena memiliki perbedaan dengan ending final versi web novelnya.

Spoiler atau preview Reborn Rich episode 16 tentang bagaimana Do Joon yang akhirnya mati dalam sebuah kecelakaan namun pembunuhnya mengejutkan penonton.

Reborn Rich memiliki genre drama, fantasi dan balas dendam berikut ulasan spoiler ending Reborn Rich episode 16 yang bersumber dari situs KBIzoom.

Reborn Rich berakhir pada episode 16 dengan akhir yang berbeda dari novel aslinya, netizen menunjukkan tanggapan yang beragam.

Reaksi penggemar terbagi karena akhir dari drama Reborn Rich berbeda dari versi aslinya.

JTBC Reborn Rich berakhir setelah menayangkan episode terakhir (episode 16) pada malam tanggal 25 Desember 2022.

Pada siaran, Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) kembali ke kenyataan setelah Jin Do Joon meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. 

Yoon Hyun Woo mengungkapkan dirinya sebagai kaki tangan dalam pembunuhan Jin Do Joon dan membuat keluarga Sunyang mundur dari depan manajemen. 

Setelah menyelesaikan semuanya, Yoon Hyun Woo sekarang bekerja dengan Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) lagi di Miracle Investment.

Setelah siaran terakhir Reborn Rich, banyak orang menyatakan kekecewaannya, meninggalkan komentar bahwa mereka tidak dapat memahami akhir yang sama sekali berbeda dari cerita aslinya.

Selama siaran episode terakhir, komentar dengan reaksi beragam terus diposting di Youtube, pembicaraan siaran langsung dan lainnya.

Banyak pemirsa mengatakan mereka tidak yakin dengan alasan bahwa bagaimana penulis menjelaskan mengapa Yoon Hyun Woo yang menyaksikan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kematian Jin Do Joon, tidak memiliki memori Jin Do Joon sebelum dilahirkan kembali menjadi Jin Do Joon.

Bahkan, Reborn Rich didasarkan pada novel web dengan nama yang sama oleh San Kyeong. 

Dalam cerita aslinya, Jin Do Joon tidak kembali ke kenyataan dan berhasil mengambil alih Sunyang Group. 

Namun, versi drama membuat karakter utama Yoon Hyun Woo, yang terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, kembali ke kenyataan.  

Akibatnya, Jin Do Joon meninggal apa adanya dan tujuannya mengambil alih Sunyang Group gagal. 

Selain itu, setelah mengakui fakta tentang bantuannya dan bersekongkol dengan pembunuhan Jin Do Joon, Yoon Hyun Woo pindah untuk bekerja di Miracle Investment dan tetap menjadi karakter yang kaya.

Drama berakhir dengan akhir yang sama sekali berbeda, menyebabkan perdebatan pemirsa berlanjut.

Sumber: Sragenupdate
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com