Rizal Ramli Kritik Habis-habisan Mantuan Jokowi, Gibran Merespon

          Rizal Ramli Kritik Habis-habisan Mantuan Jokowi, Gibran Merespon
Rizal Ramli Kritik Habis-habisan Mantuan Jokowi, Gibran Merespon
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Ekonom senior DR. Rizal Ramli mengkritik habis-habisan acara mantuan Presiden Jokowi atas perkawinan Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

Kritik itu disampaikan Rizal Ramli melalui akun twitternya @RazalRamli pada Ahad, 11 Desember 2022.

Menurut ekonom asal Sumatera Barat tersebut, pesta mantuan Jokowi lebih megah dan monach dari mantuan Sultan Jokja atau Solo.

"Pesta mantuan lebih megah dan monarch dari mantuan2 Sultan Jokja atau Solo 🤣," kicau Rizal Ramli, sebagaimana dilihat BentengSumbar.com pada Senin, 12 Desember 2022.

Ini terlihat, jelas Rizal Ramli, dari barisan kereta kuda yang bagaikan pernikahan kerjaan Inggris atau Belanda.

"Barisan Kereta Kuda bagaikan pernikahan kerajaan Inggris atau Belanda. Metamorfosa, dari Presiden asal rakyat biasa menjadi Sang Raja yg lebih hebat dari Sultan Jokja atau Solo. Sweet revenge 😄😄," lanjutnya.

Walikota Solo yang juga putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming merespon dengan pendek kritik yang dilayangkan Rizal Ramli tersebut.

"Y," respon pendek Gibran Rakabuming, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Senin, 12 Desember 2022.

Netizen pun ikut berkomentar pada tweet Gibran Rakabuming tersebut. Berikut respon sebagian netizen:

"pesta nikahan cuma 1-2 hari, ribet amat ya org org, lagian jg yang bikin pesta kan kaesang bukan jokowi cok kwkwkwkwk jokowi ma hadir doang ya namanya jg bapaknya kaesang. tolol," balas akun @ranajemin.

"Pak RR ini meski tiap hari nyinyir tp masih diundang lho oleh Pak Jokowi, artinya Pak RR ini masih dihormati. Tp ya gitu diundang ga mau dateng tp malah sibuk nyinyir hehe..," komentar akun @ebenkap.

"ga dateng dengan sejuta alasan, kl memang ga mau dateng bilang ga mau aja atau ga usah bilang segala. niatnya mau nunjukkin ke orang-orang kl dia masih dipandang sama pak Jokowi tp kelakuannya merendahkan diri sendiri," kata akun @boncusho.

"Rizal Ramli, ini saya punya wipol 1 kardus buat cuci hatimu yang kotornya melebihi septictank😡😡😡😡😡kamu udahbtdk layak disebut WNI," ujar akun @yuana_JOEKUR.

"Iya in aja pak wali🤣🤣🤣.
Cape ngurusin orang yg punya penyakit hati karena dia akan senang melihat orang susah dan akan gusar ketika melihat orang senang tapi ga diajak🤣🤣🤣," kata akun @aina_alit. (BY)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com