Sinopsis Kupu Kupu Malam Episode 7 Jumat 23 Desember 2022: Raffi Putus, Laura Menikah dengan Dr Adrian?

BENTENGSUMBAR.COM - Intip bocoran sinopsis Kupu Kupu Malam episode 7 yang bakal tayang minggu ini, Jumat 23 Desember 2022.

Sinopsisi Kupu Kupu Malam episode 7 pekan ini banyak dicari penggemar yang telah menunggu kelanjutan kisah pelik di antara Laura dan Raffi.

Serial Kupu Kupu Malam episode 7 akan tayang pada Jumat dan Sabtu minggu ini di platform streaming WeTV dan iflix.

Lantas, bagaimana sinopsis web series Kupu Kupu Malam episode 7 yang akan tayang minggu ini?

Pada tayangan episode 6 diceritakan jika Laura akhirnya membongkar semua masalalunya kepada Raffi bahwa dirinya adalah bekas pelajur alias PSK.

Laura menceritakan masalalunya melalui sebuah surat yang ia selipkan di jaket Raffi.

Masalah bertambah saat Sang Mucikari, Mami Rachel terus mencari keberadaan Laura untuk dibawa kembali ke klubnya. Bukan hanya itu, Arif Digantara juga rela membayar Laura agar menjauhi Raffi.

Raffi mencoba memastikan kebenaran masalalu Laura dengan memesan seorang PSK dari Mami Rachel, lalu datanglah Indy.

Wanita itu memberikan banyak informasi kepada Raffi mengenai masalalu Laura dan memberitahu jika Arif Dirgantara adalah salah satu klien Laura.

Hal itu tentunya membuat Raffi marah besar hingga mendatangi Arif Digantara dan langsung bertanya kepada ayahnya itu.

Santi yang merupakan istri dari Arif Digantara mulai curiga setelah berhasil memeriksa riwayat telepon Laura. Santi lalu menginterogasi suaminya.

Santi akhirnya juga mengetahui jika Laura merupakan bekas PSK sehingga ia tidak menyetujui Raffi menikah dengan Laura.

Santi berbicara kepada Raffi jika ia tidak setuju jika anaknya menikah dengan bekas pelacur. Raffi yang tidak bisa menerima kenyataan akhirnya kabur ke luar Jakarta.

Raffi ingin mencari kehidupan baru dan melupakan Laura, wanita yang paling dia cintai.

Sementara itu, Laura dikabarkan berhenti menjadi pelacur dan menikah dengan Dr Adrian yang selama ini telah merawat adiknya ketika sakit.

Kupu Kupu Malam alias Kupu Malam adalah serial web produksi MD Entertainment dan Umbaa Brothers Film yang tayang pertama kali pada 25 November 2022.

Pemain Kupu Kupu Malam di antaranya selebritis papan atas seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar hingga Lukman Sardi.

Sinopsis Kupu Kupu Malam secara keseluruhan menceritakan tentang Laura (Michelle Ziudith), gadis yang hidup sebagai kupu-kupu malam atau PSK.

Laura mencoba memulai kehidupan baru di Bali dengan meninggalkan pekerjaannya sebagai kupu-kupu malam, namun masa lalu terus mengejarnya.

Demikian bocoran sinopsis Kupu Kupu Malam the series episode 7 yang akan kembali tayang pada pekan ini, Jumat 23 Desember 2022.

Sumber: Ayocirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »