Terima Penghargaan dari KPID Sumbar, Wako Hendri Septa Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat (Sumbar). 

Penghargaan ini pun semakin menambah pundi-pundi prestasi bagi pemimpin Kota Bingkuang tersebut.

"Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih sekali kepada KPID Sumbar yang telah memberikan penghargaan bergengsi ini. Semoga penghargaan ini semakin menambah motivasi kita jajaran Pemko Padang dalam mendukung kegiatan penyiaran di Kota Padang," demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar saat mewakili Wali Kota Padang usai menerima penghargaan pada ajang Anugerah KPID Sumbar Tahun 2022 di Auditorium Gubernur Sumbar, Rabu (7/12/2022) malam.

Seperti diketahui, Anugerah KPID Sumbar merupakan kegiatan tahunan KPID sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras lembaga penyiaran yang berupaya menyuguhkan tontonan yang sehat dan berkualitas. 

Selain itu juga dalam menciptakan iklim kondusif bagi penyiaran yang sehat dan berbudaya. 

"Tentunya kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada KPID Sumbar yang telah memberi apresiasi," katanya.

"Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Pemko Padang peduli dengan penyiaran dan mampu menjaga iklim kondusif bagi urusan penyiaran di Kota Padang," tukas Sekda menambahkan. (Ady/Dv/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »