Sumbar

Wako Hendri Septa Silaturahmi Dengan IKPK Batam

          Wako Hendri Septa Silaturahmi Dengan IKPK Batam
Wako Hendri Septa Silaturahmi Dengan IKPK Batam
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa bersilaturahmi dengan para perantau Kota Padang yang berdomisili di Kota Batam. Silaturahmi tersebut diadakan di Cafe Lakitan Tanjung Uncang, Sabtu malam (17/12/2022).

"Atas pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK ) Batam, yang telah mengundang saya untuk hadir bertatap pada kesempatan ini," ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa mengungkapkan, bahwa ia pertama kali bertemu dengan para perantau Kota Padang yang berada di Kota  Batam. 

Untuk itu ia berharap melalui pertemuan malam ini dapat memperkuat hubungan silaturrahim antara Pemerintah Kota Padang dan para perantau yang berada di Kota Batam.

"Insaallah kami tunggu juga kehadiran warga IKPK Batam di Kota Padang. Kami juga berkeinginan agar warga IKPK Batam dapat mengadakan acara pulang kampung bersama, dan akan mengadakan acara khusus untuk warga IKPK Batam di Kota Padang Nantinya," ucap Wako.

Sementara itu, Ketua Umum IKPK Batam Alfian Ruslan mengucapkan terima Kasih kepada Wali Kota Padang dan rombongan, karena telah hadir di Kota Batam dan dapat bertatap muka langsung dengan warga Kota Padang yang ada di Kota Batam. 

"Mudah-mudahan pertemuan malam ini dapat meningkatkan silaturahmi dan semoga kedepanya dapat terjalin komunikasi-komunikasi dan suatu hal yang nantinya sangat berguna atau bermanfaat untuk warga Kota Padang yang ada di Kota Batam nantinya," ungkap Ketum IKPK Batam.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Saya (BKPSDM) Kota Padang Arfian, dan Kepala Bagian Umum Bobby Firman. (Prokopim Pdg).
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: