Wako Hendri Septa Silaturahmi Dengan IKPK Batam

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa bersilaturahmi dengan para perantau Kota Padang yang berdomisili di Kota Batam. Silaturahmi tersebut diadakan di Cafe Lakitan Tanjung Uncang, Sabtu malam (17/12/2022).

"Atas pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Padang Kota ( IKPK ) Batam, yang telah mengundang saya untuk hadir bertatap pada kesempatan ini," ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa mengungkapkan, bahwa ia pertama kali bertemu dengan para perantau Kota Padang yang berada di Kota  Batam. 

Untuk itu ia berharap melalui pertemuan malam ini dapat memperkuat hubungan silaturrahim antara Pemerintah Kota Padang dan para perantau yang berada di Kota Batam.

"Insaallah kami tunggu juga kehadiran warga IKPK Batam di Kota Padang. Kami juga berkeinginan agar warga IKPK Batam dapat mengadakan acara pulang kampung bersama, dan akan mengadakan acara khusus untuk warga IKPK Batam di Kota Padang Nantinya," ucap Wako.

Sementara itu, Ketua Umum IKPK Batam Alfian Ruslan mengucapkan terima Kasih kepada Wali Kota Padang dan rombongan, karena telah hadir di Kota Batam dan dapat bertatap muka langsung dengan warga Kota Padang yang ada di Kota Batam. 

"Mudah-mudahan pertemuan malam ini dapat meningkatkan silaturahmi dan semoga kedepanya dapat terjalin komunikasi-komunikasi dan suatu hal yang nantinya sangat berguna atau bermanfaat untuk warga Kota Padang yang ada di Kota Batam nantinya," ungkap Ketum IKPK Batam.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Saya (BKPSDM) Kota Padang Arfian, dan Kepala Bagian Umum Bobby Firman. (Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »