Sumbar

Ada Pihak yang Disebut Sengaja Mau Habisi Anies, 'Pokoknya Dia Harus Pakai Jas Oranye, Itu Perintah!'

          Ada Pihak yang Disebut Sengaja Mau Habisi Anies, 'Pokoknya Dia Harus Pakai Jas Oranye, Itu Perintah!'
Ada Pihak yang Disebut Sengaja Mau Habisi Anies, 'Pokoknya Dia Harus Pakai Jas Oranye, Itu Perintah!'
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan pernyataan seorang pria bernama Prof. Dr. (HC). Jaya Suprana yang menyinggung soal fitnah habis-habisan kepada bakal calon presiden (bacapres) Partai NasDem, Anies Baswedan.

Video berdurasi 56 detik tersebut tersebar dan salah satunya diunggah oleh loyalis Anies, Andi Sinulingga, melalui cuitan di akun Twitter-nya hari ini. 

Dalam video itu, Jaya mengaku bukan tim sukses eks Gubernur DKI Jakarta itu, tapi ia melihat sendiri bagaimana fitnah yang ditujukan kepadanya.

Ia mengatakan, “Sahabat kita, Pak Anies Baswedan, bagaimana beliau itu sekarang difitnah habis-habisan. Saya bukan tim sukses beliau, bukan. Tapi saya melihat bagaimana beliau difitnah, apa pun yang dia lakukan itu kan (dibilang) enggak ada yang bener.”

“Sampai ada yang bilang ‘dia kerjanya apa?’, padahal kerja dia banyak, tapi itu semua enggak ada (enggak dianggap),” sambungnya.

Setelah itu, ia mengungkap soal pihak tertentu yang disebut sengaja mau menghabisi Anies sehingga ia harus dinyatakan bersalah dan memakai rompi oranye. Jaya mengaku mendengar sendiri soal perintah tersebut.

“Dan yang paling hebat itu apa? Banjir itu dianggap adalah kesalahan Anies, sampai banjir di New York pun itu salahnya Anies karena beliau pada posisi harus bersalah,” pungkas Jaya.

Ia menambahkan, “Saya tahu benar memang ada pihak tertentu yang mau menghabisi Anies. ‘Pokoknya Anies harus pakai jas oranye, walaupun enggak ada alasannya, cari alasannya, bikin alasannya’, itu perintah. Saya denger sendiri.”

Menanggapi video tersebut, Andi kemudian menyinggung berbagai macam fitnah dan serangan kepada Anies, tapi eks Mendikbud itu justru tenang-tenang saja dan tutur kata serta perilakunya tetap terjaga seperti orang yang berasal dari latar belakang bermartabat.

Andi menjelaskan, “Bertabur fitnah, dicari2 kesalahannya untuk di habisi, bermacam cara di lakukan utk menghancurkan karakternya, merusak citranya, tapi Anies tenang aja.”

“Dia jalan terus dgn tutur kata yg tetap terjaga, dengan kelakuan layaknya orang2 dari latar belakang yg bermartabat,” tutupnya menandaskan, dikutip Populis.id dari cuitan akun @AndiSinulingga yang diunggah pada Jumat (20/1/2023).

Sumber: Populis
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: