Ancam Buka 'Borok' Bacapres NasDem, Pendukung Anies 'Serang' Rudi Valinka: Fitnah! Laporin KPK Aja Kalo Ada Bukti...

BENTENGSUMBAR.COM - Akun media sosial milik Rudi Valinka, @kurawa, akhir-akhir ini jadi perhatian publik.

Pasalnya, dialah yang pertama kali membuka adanya dugaan korupsi bansos DKI pada tahun 2020 saat Anies Baswedan masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.


Dalam salah satu cuitannya di Twitter, pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini menyebut, akan makin banyak kejelekan Anies yang dibuka ke publik pascalengser pada Oktober 2022 lalu.

"Sabar aja akan makin banyak data2 kebobrokan yang akan akan dibuka pasca lengsernya Anies..," tulisnya dikutip Jumat (13/1/2023).


"Banyak ASN DKI yang merasa sakit hati dan terzolimi di saat kepemimpinannya karena begitu kuatnya peran TGUPP ikut campur secara teknis hingga mampu memutasi ASN sesuka mereka. Ngeri..," tulisnya melanjutkan.

Unggahan itu lantas diserbu beragam komentar warganet. @farfech*** menulis, "Daripada di medsos dan menggiring opini mending secara gentle konferensi langsung dengan bukti2.. jadi pada tau semua.. atau nyali anda cuma di medsos aja??"


"Publikasikan data2nya bong.. jgn ngemeng aje lu," tulis warganet lainnya.

Sementara, @Abadulhadi*** menulis, "Nafsu amat.. mas Kurawa seneng amat bikin Anies makin populer."


Ada juga yang menganggap bahwa apa yang disampaikan akun @kurawa tersebut hanya fitnah kepada bakal capres dari Partai NasDem, "Banyak omong, dibayar cuma buat Fitnah Pak Anies Baswedan, langsung laporin KPK ja klo ada bukti, jgn pake lama.. he."

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »