SUMBAR

Andre Rosiade Bantu Perbaikan Atap dan Datangkan Mimbar Mushalla Al Firman Purus Padang

          Andre Rosiade Bantu Perbaikan Atap dan Datangkan Mimbar Mushalla Al Firman Purus Padang
Andre Rosiade Bantu Perbaikan Atap dan Datangkan Mimbar Mushalla Al Firman Purus Padang
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade begitu serius dalam membantu perjuangan dakwah di daerah pemilihannya. 

Seperti yang terlihat saat Andre berkunjung ke Mushalla Al Firman, Purus, Padang Barat, Kota Padang. Andre membantu rehab mushalla dan juga mendatangkan mimbar untuk ceramah.

Tokoh masyarakat Purus Darmawel yang menyambut Andre Rosiade bersama pengurus mushalla menyebutkan, bantuan yang diberikan melalui Andre Rosiade sudah diterima beberapa waktu lalu. 

Mereka langsung menggunakannya untuk merehab atap mushalla yang sudah keropos dan harus ditinggikan.

“Kami rombak total atap mushalla bagian samping ini. Kami rombak total kuda-kuda atap dan juga beberapa bagian mushalla. Semoga tahun depan juga ada bantuan kembali, agar kami bisa melengkapi lagi kesempurnaan mushalla,” kata Darmawel yang juga Ketua RW 5 Kelurahan Purus ini.

Saat kedatangan Andre Rosiade, pengurus juga meminta diberikan mimbar untuk ceramah dan keperluan-keperluan lain.

Karena mushalla juga digunakan untuk MDA dan juga Didikan Subuh. 

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Andre Rosiade dan tim yang selalu membantu kami di sini. Beberapa waktu lalu warga kami yang sakit dan kena PHK juga diberi bantuan oleh pak Andre,” katanya.

Beberapa hari setelah kedatangan Andre Rosiade, tim juga mengantarkan mimbar sesuai permintaan pengurus. Langsung dipasang di samping imam. 

Pengurus Masjid Jhon Sharif mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang begitu cepat tanggap dalam kebutuhan masjid dan jamaah.

“Alhamdulillah, mimbar yang kami nanti-nantikan sudah sampai dan bisa digunakan. Terima kasih banyak pak Andre Rosiade, semoga berkah untuk kami yang memanfaatkan dan bapak yang memberikan. Kami doakan pak Andre Rosiade sukses selalu dalam menjalankan amanah dan tugas,” katanya.

Andre Rosiade mengatakan, awalnya dia menerima proposal rehab mushalla ini dan segera memprosesnya. Ternyata, setelah datang, masih banyak yang harus dibenahi. 

Karena itu dia meminta pengurus masjid kembali memberikan proposal dan diproses tahun 2023.

“Terima kasih atas penerimaan pengurus dan jamaah kepada kami di sini. Untuk bantuan selanjutnya akan kami usahakan. Begitu juga dengan permintaan warga soal mimbar, akan dipenuhi segera. Semoga kita semua bisa terus memakmurkan masjid dan mushalla sebagai tempat dakwah,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

Andre Rosiade mengatakan, apa yang dilakukannya ini adalah bagian dari tugasnya sebagai anggota DPR RI asal Sumbar, dan juga kader Partai Gerindra.

“Sesuai arahan Ketua Umum Gerindra pak Prabowo, kami harus terus berbakti untuk masyarakat. Kader Gerindra harus berguna di tengah-tengah masyarakat,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: