Sumbar

Anies dan Ganjar Bisa Gagal Nyapres Jika PDIP Usung Tokoh Ini, Bukan Puan Maharani

          Anies dan Ganjar Bisa Gagal Nyapres Jika PDIP Usung Tokoh Ini, Bukan Puan Maharani
Anies dan Ganjar Bisa Gagal Nyapres Jika PDIP Usung Tokoh Ini, Bukan Puan Maharani
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai partai yang bisa mengusung calon presiden (Capres) sendiri tanpa berkoalisi, PDIP disebut punya kans menggagalkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Korps Muda Kerakyatan (Komra) Arvindo Noviar dikutip Fajar.co.id dari Twitter @arvindonoviar, Jumat (6/1).

Bakal capres Nasdem Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa gagal maju Pilpres 2024 karena langkah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut Arvindo, jika Megawati mengusung politisi PDIP Budiman Sudjatmiko sebagai calon presiden (capres) dari partainya, maka peta akan mencair.

"Bagaimana jika akhirnya Megawati Soekarno Putri menjatuhkan pilihan Capres 2024 kepada Budiman Sudjatmiko? Peta akan berubah. Mencair. Narasi cebong kadrun akan banal dan tidak terpakai," ungkapnya.

Salah satu dampakknya adalah Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan berpotensi untuk gagal maju di Pilpres 2024, karena tidak mendapatkan tiket.

"Salah satu yang paling menarik adalah @ganjarpranowo dan @aniesbaswedan berpotensi gagal mendapatkan tiket pada Pilpres 2024 mendatang," ungkapnya.

Gagalnya Ganjar dan Anies maju akan membuat Pilpres 2024 menjadi pertarungan gagasan, ide, dan konsep yang telah hilang pasca 1955, namun ini masih hanya perkiraan.


"Pilpres akan menjadi mewah karena pertarungannya menjadi duel ide, konsep, gagasan dan kemewahan-kemewahan semacam itu yang selama ini kita rasakan telah hilang pasca 1955," kata Arvindo.


"Apakah takdir ini akan berjalan sesuai Wahyu Makutoromo ? Hanya masa depan yang selalu penuh ketidakpastian yang akan menjawab," pungkasnya.


Sumber: Fajar.co.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: