ASW: Fahd El Fouz A Rafiq Itu Alpha Male Banget

BENTENGSUMBAR.COM - Fahd El Fouz A Rafiq itu Alpha Male banget, jadi Alpha male itu Man superior banget. Gender itu ada family Value nya khusus orang orang tertentu. Dia Seperti Soekarno, Putin, Jengis Khan. 

"Sosok yang sangat luar biasa. Family Tastenya itu tinggi sekali," ucap Ahmad Sofyan di Ciganjur, Jakarta pada Sabtu,. (14/1). 

Lebih lanjut Ketua Umum Gerakan Kemanusiaan Indonesia '45 itu menambahkan dia itu Z - men banget dan  Nothing Between.

Ketua Bidang DPP KNPI ini menjelaskan  tipe Alpha Male itu seorang yang gigih dan pantang menyerah maka dari itu ungkapan the Last Man Standing layak disematkan pada Alpha Male dan sosok itu adalah Fahd El Fouz A Rafiq. 

Tipe ini Penyayang keluarga, pemberani dan pengambil resiko, dia sosok yang ngak takut peluang dan siap mengahadapi tantangan apapun. 

Tipe Alpha Male dikenal dengan mudah bergaul, ramah dan rendah hati terhadap orang lain meski memiliki kemampuan diatas rata - rata. 

Tipe Alpha Male sangat nyambung dari ngobrol soal Politik sampai kartun, tipe Alpha Male sosok paling lelaki diantara lelaki lainnya, dia tipe humoris. 

Tujuan hidupnya sangat jelas planning A sampai z tersusun rapi. Rencana itu diturunkan menjadi target target yang berusaha dicapai setiap harinya. 

Tipe Alpha Male super pekerja keras, waktu  digunakan semaksimal mungkin, seorang yang berprinsip dan memegang teguh pendirian terhadap apa yang ia yakini.

Sosok Alpha male tahu bagaimana caranya memperlakukan dan menghargai kaum ibu, satu hal yang pasti tipe ini ringan tangan dan tak ragu mengulurkan tangannya terhadap rekan rekannya yang memerlukan bantuan. 

Dia tipe pemimpin yang bisa kamu teladani. Gak perlu ragu lagi soal Manner ke pria tipe ini. 

Satu poin yang perlu digaris bawahi mereka tak melihat kegagalan sebagai hasil perjuangan.

Kegagalannya sebagai pelajaran dan batu loncatan. tipe ini keras kepala karena mereka tahu apa yang mereka mau. 

"Satu hal nyata yang dipertontonkan langsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq ketika beliau keliling Eropa untuk healing bersama keluarganya tapi setelah itu dia mengajak healing dan berwisata spiritual pengurus  Barisan Pemuda Nusantara ke Kota Mekkah dan Madinah untuk Umroh yang sudah masuk tahap klotter ke - 7, luar biasa sosok Alpha Male ini," tutup Sofyan.

Penulis: Ahmad Sofyan Wahid

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »