Audiensi PWNU Sumbar, Kapolda Sumbar Support Kontingen Porseni NU Utusan Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Tanfiziah PWNU Sumatera Barat Prof. H. Ghanefri didampingi Sekretarisnya Tan Gusli beserta beberapa orang pengurus audiensi dengan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, Jumat (6/1/23) di ruangan Kapolda Sumbar, jelang memberangkatkan Kontingen yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Nahdlatul Ulama pekan mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Kapolda yang didampingi Dirlantas Kombes Pol Hilman, Dirintel Kombes Pol Yanuar Widianto, Dirbimas Kombes Jhoni Suroto mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Kiai Ganefri beserta rombongan.

"Kunjungan Pak Kiai beserta rombongan suatu penghargaan bagi kami, di hari Jumat yang berkah ini," tutur Irjen Pol. Suharyono pria lulusan terbaik Akpol 1992 ini.

Dalam arahannya Kapolda beserta jajaran mensupport dan mendoakan Kontingen NU Sumbar sukses pada PORSENI NU di Solo.

"Semoga kontingen yang akan berlaga ditingkat Nasional memperoleh prestasi yang gemilang sehingga mengharum  nama Sumatera Barat di kancah Nasional," harapnya.

Disisi lain Prof. Ghanefri beserta rombongan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar, dalam kesibukan meluangkan waktu menerima kunjungan dari PWNU Sumbar.

"Kami berterima kasih atas waktu Bapak Kapolda beserta jajaran, walau dalam waktu sibuk namun meluangkan waktu bagi kami," ucap Ketua Tanfiziah PWNU Sumbar.

"Banyak hal yang beliau sampaikan pada kita hari ini. Tentu jadi pegangan dan pedoman kita dalam menjaga kerukunan dan ketentraman dalam bermasyarakat, tentunya andil NU sangat besar dalam membina umat," katanya.

Terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama yang diikuti oleh mahasiswa pelajar serta santri Tingkat Nasional, keluarga besar NU di Sumatera Barat berterima kasih atas arahan dan support yang beliau berikan, lanjut  Ganefri.


"NU Sumbar siap mengimplimentasikan dan laksanakan serta mensukseskan program-program yang dilaksanakan pemerintah maupun oleh Polda dalam rangka menjaga keamanan ketertiban di Sumatera Barat," katanya.


Ganefri menyampaikan harapan terhadap kontingen PWNU Sumbar, agar bersemangat,  semoga bisa masuk dalam jajaran 10  besar Nasional, dengan tim yang terdiri dari atlet dan official sebanyak 86 orang. Bisa mengharumkan Sumatera Barat. (at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »