Babinsa Kembangbahu Kenalkan Pramuka

          Babinsa Kembangbahu Kenalkan Pramuka
Babinsa Kembangbahu Kenalkan Pramuka
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Program Babinsa masuk sekolah mulai digencarkan di berbagai daerah di Jawa Timur. Salah satunya, di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Babinsa Kembangbahu, Serma Rizal menggelar kunjungannya di SDN Teloagung, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan, Selasa, 24/01/2023) pagi.

Di lokasi itu, Serma Rizal memperkenalkan adanya Pramuka pada para pelajar.

Menurutnya, Pramuka mampu menanamkan jiwa nasionalisme dan disiplin pada pelajar.


“Terutama soal wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air,” ujarnya.

Ternyata, hal itupun mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah SDN Teloagung, Suparno.


Bahkan, Suparno pun sangat mendukung adanya pengenalan Pramuka bagi para pelajar yang diberikan oleh Babinsa di sekolah yang ia naungi tersebut.

“Pada intinya, kami sangat mendukung,” pungkasnya. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com