Bagunan Pengabdi Setan Hadir di Padang, Maidestal Hari Mahesa Bersuara Lantang: Apakah Wako dan DPRD Tak Melihat?

          Bagunan Pengabdi Setan Hadir di Padang, Maidestal Hari Mahesa Bersuara Lantang: Apakah Wako dan DPRD Tak Melihat?
Bagunan Pengabdi Setan Hadir di Padang, Maidestal Hari Mahesa Bersuara Lantang: Apakah Wako dan DPRD Tak Melihat?
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Kehadiran bangunan Pengabdi Setan di Kota Padang membuat Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa meradang. 

"Apakah Walikota dan Jajarannya gak melihat kah ini..??? Termasuk Anggota DPRD Padang !!" pungkas pria yang akrab disapa Haji Esa ini melalui pesan singkat WhatsApp kepada media ini, Jumat, 13 Januari 2022.

"PENGABDI SETAN " ..????? Kok dibiarkan saja ini..? menurut Pendapat saya jelas SANGAT TIDAK PANTAS dan TIDAK MENDIDIK serta TIDAK BAIK utk DIBACA oleh ANAK ANAK yg ada DI KOTA PADANG ini..." cakapnya.

Menurut mantan anggota DPRD Kota Padang ini, bangunan Pengabdi Setan tersebut berdiri tepat di depan Kantor PU di bibir sungai Muaro Padang.

"Tolong uda Walikota @hendriseptapadang Perintah kan @satpolpppadang segera TUTUP dan Hapus itu TULISAN, jika perlu Bongkar itu BANGUNAN nya. Saya NILAI ini sudah menyalahi Aturan," pungkasnya.


Ketua DPC PPP Kota Padang H Maidestal Hari Mahesa.

Haji Esa mengenang ketika dirinya menjadi anggota DPRD Kota Padang. Pada waktu ada kasus WA Cafe di Muara Padang.

"Teringat pada periode saya yg kedua di DPRD PADANG ada berdiri bangunan AW CAFE saat itu dan bahkan Walikota saat itu di Interplasi oleh Anggota DPRD Padang.. kok bgtu lemah pengawasan aparatur kita, atau ada permainan oknum kah sehingga bangunan dan sarana yg katanya hiburan bisa keluar IZIN nya..? Atau kah TIDAK BERIZIN sama sekali ?? @kabar_nagari @covesiacom @harianhaluancom @padang_tv @posmetro_padang @padangkitacom @ciloteh_wanipin @ciloteh_wanipin1 dan rekan media lainnya 🙏" tulisnya.


Bahkan, Ketua PW GPK Sumbar ini mengancam, bersama organisasi kepemudaan yang ada di Kota Padang, pihaknya akan melakukan aksi.

"Jika tidak mampu walikota utk hapus dan turun serta bongkar itu bangunan, kami dari Gerakan Pemuda Ka'bah dan Organisasi Kepemudaan yg ada di Kota Padang Siap utk Hapus itu TULISAN yg TIDAK MENDIDIK..!!!" pungkasnya. (BY)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com