Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

BENTENGSUMBAR.COM - "Malang sakijok mato," demikkan pepatah Minang mengatakan terhadap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok LE ( 32 ), warga Jorong Kayu Jao Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumatra Barat.

Pasalnya, sang Wakil Ketua DPRD tersebut diciduk oleh Satres Narkoba  Polres Solok atas kepemilikan Narkoba jenis shabu.Selasa tanggal 10 Januari 2023 sekira jam 00.15 WIB.

Dalam keterangan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Waka Polres Irwan Zani dan didampingi oleh Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Illahi SH., menyampaikan penangkapan itu berawal dari informasi dari masyarakat.

Lebih lanjut Waka Polres menyampaikan,  ada seseorang sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Setelah informasi yang didapatkan dari masyarakat, petugas langsung menuju ketempat  melakukan penyelidikan.

Kemudian petugas melihat seorang laki - laki yang sedang mengendarai mobil yang mirip dengan ciri - ciri yang di dapat dari masyarakat.

Petugas langsung membuntuti lalu memberhentikan pelaku di tepi jalan di Jorong Pasa Usang dan petugas langsung melakukan penangkapan.

"Benar pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 sekitar jam 00.15 wib, petugas  melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) Orang laki-laki dewasa an. LUCKI EFENDI Pgl. LUCKI yang sedang berada di tengah jalan raya yang beralamat di Jorong Pasa Usang Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, yang mana berawal dari anggota Satres narkoba polres solok mendapat informasi dari masyarakat," jelasnya.


Dijelaskannya, saat itu ditemukan 1 (Satu) paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klem warna bening yang di temukan di dalam mobil milik pelaku dan barang bukti lainnya yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika.


Selanjutnya keseluruhan barang bukti disita oleh petugas dan disaksikan oleh masyrakat, lalu kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut. ( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »