Diduga Gituan di Kontrakan, Satpol PP Kota Padang Amankan Pasangan yang Digerebek Warga Lubeg

          Diduga Gituan di Kontrakan, Satpol PP Kota Padang Amankan Pasangan yang Digerebek Warga Lubeg
Diduga Gituan di Kontrakan, Satpol PP Kota Padang Amankan Pasangan yang Digerebek Warga Lubeg
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang amankan satu pasangan, yang diduga berbuat mesum disalah satu rumah kontrakan di kawasan Tanah Sirah, Kecamatan Lubuk begalung kota Padang, Selasa (3/1/23).

Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalim mengatakan, kronologi pasangan yang diamankan ini berawal dari laporan dari salah seorang warga yang curiga melihat DV (27) laki -laki sudah 3 hari membawa RS (30) perempuan, berada di rumah kontrakan tersebut.

"Benar, kita mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri, dikawasan Lubeg", ujar Mursalim, Kasat Satpol PP Kota Padang.

Sekira pukul 00.30 WIB warga bersama RT setempat berinisiatif melakukan pemeriksaan, ternyata pintu rumah tersebut terkunci dan warga terus mencoba mengetuk pintu rumah tersebut.

Diketahui CV membukakan pintu rumah tersebut dan ditemukan RS yang diduga pacarnya dalam rumah.

Saat ditanyai warga mereka tidak dapat memperlihatkan buku nikah mereka.

"Karena tidak bisa memperlihatkan bukti yang sah, warga dan RT setempat membawa pasangan tersebut ke Pos Pemuda pancasila, yang berada di Jalan Pitameh, Kecamatan Lubuk Begalung untuk diamankan," ujar Mursalim.

Warga kemudian melapokan kepada Satpol PP. 

"Setelah mendapat laporan dari warga kita lakukan penjemputan, sekarang pasangan tersebut telah berada Mako Satpol PP," kata Mursalim.

Selanjutnya pasangan bukan suami istri tersebut akan diproses dan didata oleh Penyidik Pegawai Negri Sipil (PPNS) Satpol PP Kota Padang.

"Kita Belum mendapatkan hasil dari PPNS, tentu kita belum bisa memberikan sanksi untuk mereka, namun kita akan panggil kedua keluarga mereka sebagai penjamin," tutup Mursalim. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com