Gerindra Bicara Kemungkinan Duet Prabowo-Puan di Pilpres 2024

          Gerindra Bicara Kemungkinan Duet Prabowo-Puan di Pilpres 2024
Gerindra Bicara Kemungkinan Duet Prabowo-Puan di Pilpres 2024
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Gerindra tidak menutup kemungkinan Prabowo Subianto berpasangan dengan Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut semua wacana masih dimungkinkan. Pendaftaran capres-cawapres pun baru dibuka Oktober mendatang.

"Hubungannya bagus sehingga semua wacana dimungkinkan," kata Muzani di kompleks Parlemen, Rabu (11/1).

Namun, Muzani menyatakan hingga saat ini belum ada keputusan resmi soal koalisi Gerindra dan PDIP. 

Ia juga menegaskan bahwa Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Prabowo sebagai capres.


"Sekali lagi Gerindra telah menetapkan Pak Prabowo menjadi capres. Itu adalah keputusan Rapimnas dan tentu saja itu akan kita pegang teguh sebagai perjuangan kami dalam menyukseskan pemilu 2024," ujarnya.

Sejauh ini Gerindra telah membentuk koalisi dengan PKB. Koalisi ini belum menentukan siapa capres-cawapres yang akan diusung.


Sementara itu, PDIP juga belum menetapkan sosok yang akan diusung sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024. 

Sejumlah kader PDIP di DPR sempat membentuk Dewan Kolonel untuk meningkatkan popularitas Puan Maharani, namun akhirnya dibubarkan.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com