Isu Reshuffle Memanas, Hasto Diminta Mega Menghadap Jokowi

          Isu Reshuffle Memanas, Hasto Diminta Mega Menghadap Jokowi
Isu Reshuffle Memanas, Hasto Diminta Mega Menghadap Jokowi
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengaku telah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini.

Hasto membeberkan pertemuannya dengan Presiden Jokowi atas arahan dari Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri untuk menyampaikan undangan agar menghadiri HUT PDI-P.

"Kemarin kami ditugaskan untuk menghadap Presiden Jokowi, kemarin diterima oleh beliau jam 14.30 WIB, kami sampaikan sekaligus mengundang Bapak Presiden Jokowi karena nanti ada dua agenda (acara HUT PDIP). Pada tanggal 10 Januari yang pertama outdoor kemudian dilanjutkan dengan indoor," kata Hasto di DPP PDI-P Jakarta, Selasa (3/1/2023).

Saat ditanya mengenai isu reshuffle kabinet, Hasto mengatakan kalau reshuffle merupakan hak presiden. 

Hasto mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan mengambil langkah komunikasi politik dengan partai-partai pendukungnya terlebih dahulu, termasuk dengan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri sebelum melakukan reshuffle.


"Dan sebelum mengambil keputusan, Presiden Jokowi melakukan komunikasi politik partai pendukungnya, khususnya dengan ibu Megawati Soekarnoputri. Sehingga itu bukan ranah kami," katanya.


"Itu ranah pemimpin tertinggi dari PDI Perjuangan yaitu Megawati Soekarnoputri," ujar dia.

Sumber: Fajar.co.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com