Sumbar

Kantor Pemenangan Presiden Gerindra Diresmikan, Andre Rosiade Yakin Prabowo Pemenang Pilpres 2024

          Kantor Pemenangan Presiden Gerindra Diresmikan, Andre Rosiade Yakin Prabowo Pemenang Pilpres 2024
Andre Rosiade Bersama Prabowo Subianto, Sufmi Dasco dan Ahmad Muzani saat peresmian kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wilayah Slipi.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andre Rosiade memberikan dukungan penuh peresmian kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wilayah Slipi, Jakarta Barat (Jakbar). 

Apalagi sudah diresmikan langsung oleh Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

“Alhamdulillah, kita semua telah melihat Bagaiaman semangat pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Belaiau adalah yang paling siap dalam alek demokrasi lima tahunan kita. Prabowo kami sangat meyakini akan menjadi pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” kata Anggota DPR RI asal Sumbar yang tutut hadir dalam acara itu, Sabtu (7/1/2023). 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu mengatakan, Kantor Badan Pemenangan Presiden dari Partai Gerindra itu adalah bukti keseriusan Gerindra menghadapi Pilpres tahun depan. 

Karena kantor itu akan menjadi pusat dari gerakan partai memastikan kemenangan dan juga tetap menjadi partai besar di Indonesia. 

“Di Provinsi Sumbar, kita juga akan terus memastikan Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres, sama seperti 2014 dan 2019. Kami bersama pengurus DPD Gerindra Sumbar, DPC Kabupaten/Kota dan semua kader dan simpatisan akan berjuang memenangkan pak Prabowo. Karena hanya Prabowo yang layak memimpin Indonesia 2024,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre Rosiade juga terus menggaungkan apa yang disampaikan Prabowo, dengan terus mengajak kader Partai Gerindra untuk menghadapi pesta demokrasi yang menurutnya tak lama lagi bakal dilaksanakan. 

“Kami dan semua kader Gerindra akan terus bergerak bertemu masyarakat guna membuktikan bahwa Gerindra partai yang kredidel dan mewakili aspirasi rakyat,” kata anggota Komisi VI DPR RI ini.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wilayah Slipi, Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (7/1). 

Prabowo mengatakan dirinya sudah diberi kepercayaan oleh Gerindra untuk menghadapi Pilpres 2024.

Saat itu Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. 

“Kawan-kawan semua, baru saja saya dapat kehormatan untuk meresmikan, membuka kantor Badan Pemenangan Presiden dari Partai Gerindra," kata Prabowo. 

Prabowo mengatakan Gerindra bakal menghadirkan solusi. Termasuk, salah satunya adalah menyampaikan niatannya untuk memutuskan maju di Pilpres 2024 mendatang sebagai calon presiden. 

“Dan Gerindra sudah putuskan berikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024 maju ke pemilihan presiden," tegas Prabowo. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: