Ketua DPW NasDem Sumbar Doakan Osman Ayub: Mampu Menjawab Harapan Warga Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Kepemimpinan Osman Ayub sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang kembali dapat acungan jempol dari Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran.

Apresiasi diberikan karena Osman Ayub dinilai fokus dan konsisten melaksanakan konsolidasi organisasi di Kota Padang, utamanya dalam menyambut tahun politik 2024. 

Hal tersebut disampaikan Fadly Amran saat meresmikan kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara, Kota Padang di kawasan Jl. S. Parman, Ulak Karang, Padang,  Kota Padang, Sabtu (28/01/23). 

Fadly tampak didampingi Wakil Ketua DPW Musmaizer Dt Gamuak, Hendri Irawan Dt Tanbijo serta Ketua Badan Rescue DPW Partai NasDem Sumbar Daddy Fitria.

"Apa yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Padang harus jadi contoh dan penyemangat bagi DPW Partai NasDem Sumbar serta DPD Partai NasDem Kabupaten / Kota se Sumbar," beber Walikota Padangpanjang ini.

Ditambahkan, saat ini masyarakat Kota Padang menanti kedatangan calon-calon pemimpin dari dari parpol yang bisa mencerahkan dan yang mampu menciptakan kesejukan. 

"Insya Allah, kita yakin, Partai NasDem Kota Padang akan mampu menjawab harapan warga Kota Padang tersebut," urai Fadly Amran. 

Fadly Amran juga menyampaikan pesan sekaligus harapan agar seluruh jajaran Partai NasDem di Kota Padang tetap membangun sekaligus menjaga silaturahmi. 

"Selamat kepada jajaran DPD Partai NasDem Kota Padang dan DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara. Semoga  kantor DPC ini bisa jadi salah satu pusat Gerakan Perubahan di Kota Padang," tegasnya.

Ketua Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub menyampaikan, kantor DPC Padang Utara jadi kantor DPC ke enam yang telah diresmikan. 

Selanjutnya DPC Bungus Telukkabung, Padang Timur, Padang Selatan, Pauh dan Nanggalo.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Utara Andri Utama menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Ketua DPW hadir secara langsung meresmikan pemakaian kantor DPC.

"Kami semakin termotivasi untuk bekerja keras memenangkan Partai NasDem di Padang Utara. Pengurus juga sepakat memastikan Ketua DPC nya jadi anggota DPRD Kota Padang mendatang," ujar Andri Utama tersenyum sumringah. 

Pewarta: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »