Koramil Bluluk Komitmen Majukan Desa

          Koramil Bluluk Komitmen Majukan Desa
Koramil Bluluk Komitmen Majukan Desa
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Koramil Bluluk, Kodim 0812/Lamongan sebelumnya telah berkomitmen untuk memajukan seluruh Desa yang ada di wilayah teritorialnya.

Komitmen itu, dibuktikan dengan adanya pengiriman personel Babinsa pada pelaksanaan karya bakti yang digelar di Desa Kuwurejo, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Senin (23/01/2023) pagi.

Danramil Bluluk, Kapten Cba Sahuri menyebut jika pengiriman personel Babinsa itu merupakan upaya tindaklanjut dari adanya komitmen yang sebelumnya ia tegaskan.


“Kita semua ingin semua Desa yang ada di wilayah teritorial kami bisa maju dan berkembang,” ujarnya.

Saat ini, kata Sahuri, di Desa Kuwurejo sedang dilakukan adanya pengurukan jalan Desa. 


Jalan itu, merupakan salah satu akses jalan yang digunakan oleh warga untuk aktifitas sehari-hari. 

“TNI dan warga akan terus bersinergi,” pungkasnya. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com