Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk v2.0 Mirip FF di Mod Combo Dicari, Unduh Asli PlayStore Kesini

BENTENGSUMBAR.COM - Saat ini banyak yang cari link download game Sigma Battle Royale asli apk akses awal di Play Store, dan Sigma mod apk v2.0 mirip FF di ApkPure, Studimsam dan Mod Combo.

Simak link download game Sigma Battle Royale mod apk v2.0 mirip FF di Mod Combo, Studimsam dan ApkPure dicari, unduh versi asli PlayStore ke situs resmi.

Sejak November 2022 lalu, game Sigma Battle Royale menjadi permainan populer yang begitu dicari oleh banyak pengguna, bahkan hingga saat ini.

Adapun salah satu penyebab game Sigma Battle Royale begitu dicari, yakni dikarenakan tak lama setelah rilis di PlayStore, game itu kemudian hilang.

Tentu hal tersebut makin membuat para gamers penasaran akan permainan game itu. Tak lama usai permainan tersebut hilang dari PlayStore, muncul versi mod apk.

Ada beberapa versi Mod Apk dari game Sigma Battle Royale ini, mulai dari yang dirilis ApkPure, Mod Combo, dan beragam versi yang lain.

Game Sigma Battle Royale kali pertama terbit pada 21 November di platform Android. Pengembang game ini ialah Studio Arm Private Limited.

Saat terbit di PlayStore, ukuran game Sigma Battle Royale di toko tersebut hanya 279 MB. Artinya permainan itu tak memberatkan HP.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, game Sigma Battle Royale dihapus karena gameplaynya begitu mirip dengan game serupa lain, yakni Free Fire.

Maka developer game Sigma Battle Royale diminta untuk mengubah gameplay permainan tersebut agar tak melanggar hak atas kekayaan intelektual.

Game Sigma Battle Royale adalah permainan yang meminta pemainnya untuk bertahan hidup pada pertarungah tembak menembak antar para pemain.

Pada permainan Sigma Battle Royal, 50 pemain bakal 'bertahan hidup' dalam pertarungan satu sama lain, di mana di akhir game ditemukan pemenang terakhir.

Di awal game, pemain dapat memilih titik awal untuk terjun di map sehingga persiapan pertempuran dapat dilakukan oleh player Sigma Battle Royal.

Yang perlu diketahui, game Sigma Battle Royale menyediakan 2 mode permainan bertahan hidup atau survival, yaitu Battle Royale dan 4v4 Fight Out.

Pada game Sigma Battle Royale, pemain akan disuguhi visual yang cukup unik, yakni dengan viasualisasi kartun dengan dunia yang penuh warna.

Tentu game Sigma Battle Royale bisa membuat candu pemain game dengan genre serupa, misalnya seperti Free Fire atau PUBG mobile.

Download Sigma Battle Royale Mod APK MB kecil tidak dianjurkan untuk kepentingan hak cipta karena merugikan developer game asli.

Terlebih banyak yang mencari Mod Apk unlimited money di ApkCombo, bisa jadi virus mengincar data di HP-mu.

Tapi berdasarkan kabar yang beredar, game ini tengah mengalami perbaikan karena animonya yang begitu tinggi. Nantinya jika sudah selesai diupdate, game dapat kembali diakses.

Berikut BERITA DIY lampirkan link download Sigma Battle Royale mirip FF bukan Mod APK terbaru 2022:


Demikian link download game Sigma Battle Royale mod apk v2.0 mirip FF di Mod Combo, Studimsam dan ApkPure dicari, unduh versi asli PlayStore ke situs resmi.

Sumber: Berita DIY

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »