Link Nonton The Interest of Love Episode 6 Sub Indo Bukan di Drakorindo, Ini Spoiler Cerita

BENTENGSUMBAR.COM - Simak link nonton drama The Interest of Love episode 6 dengan sub Indo legal bukan di drakorindo tersedia di akhir artikel lengkap dengan spoiler cerita.

Drama The Interest of Love menanyakan episode terbaru yaitu episode 6 pada hari ini Kamis, 5 Januari 2023 melalui platform streaming Netflix.

Para penggemar drama korea bisa mengakses link nonton yang tersedia di akhir artikel ini dan tidak disarankan untuk klik link dari drakorindo.

Bagaimana kelanjutan cerita The Interest of Love. Simak ulasan sinopsis dan spoiler berikut ini.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Mi Gyeong telah mengungkapkan perasaannya kepada Su Yeong sambil tetap menjaga persahabatan mereka.

Tak lama setelah itu, Su Yeong justru kemudian mendapatkan atau menerima kabar yang mengecewakan di tempat kerjanya.

Su Yeong membela dirinya di tempat kerja meski mungkin akan berdampak buruk bagi perjalanan kariernya.

Setelah dipermalukan di depan Sang Su, Mi Gyeong menceritakan kerentanannya kepada Sang Su untuk mendapatkan simpati darinya.

Pada episode 6, drama The Interest of Love akan menceritakan Su Yeong yang berada di ruang arsip bersama dengan Sang Su, kedekatan keduanya pun tercipta.

Namun tak lama setelah itu, muncul adegan Su Yeong yang sedang bersama dengan Jong Hyun. Kedekatan keduanya ini pun dilihat oleh Sang Su dan menimbulkan kecemburuan.

Terlihat kedekatan Sang Su dengan Mi Gyeong semakin terlihat, keduany tampak berolahraga bersama dan menaiki mobil bersama.

Lantas, kapal siapakah yang akan berlabuh dalam drama cinta segi empat para pegawai bank ini? Saksikan hanya di drama The Interest of Love.

LINK NONTON

Berikut link nonton drama The Interest of Love episode 6 dengan sub indo legal bukan drakorindo, selengkapnya.


Izin akses akun premium atau berlangganan mungkin dibutuhkan untuk bisa saksikan drama melalui platform streaming Netflix.

Demikian informasi link nonton drama The Interest of Love episode 6 dengan sub Indo bukan di drakorindo lengkap dengan spoiler cerita.

Sumber: Berita DIY

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »