Sumbar

Malam Tahun Baru Lancar, Wawako Pariaman Apresiasi Polres Pariaman

          Malam Tahun Baru Lancar,  Wawako Pariaman Apresiasi Polres Pariaman
Malam Tahun Baru Lancar, Wawako Pariaman Apresiasi Polres Pariaman
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Malam Tahun Baru 2023 berjalan lancar. Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, apresiasi Polres Pariaman. 

Hal ini disampaikan Mardison, ketika menghadiri zoom meeting dengan Kapolri dan monitoring pergantian  malam tahun baru, bertempat di Pos Polairud Polres Pariaman, Muaro Pantai Gandoriah, Sabtu malam (31/12).

"Kepolisian dalam hal ini Polres Pariaman, telah banyak membantu Pemerintah Kota Pariaman dalam pengamanan dan menciptakan ketertiban umum di tengah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, tambah Mardison, Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz dan jajarannya, aktif dalam mendukung setiap event dan kegiatan yang diadakan oleh Pemko Pariaman.

"Untuk kontribusi yang besar dalam mewujudkan Pariaman yang maju dan menjadi lebih baik, kami di pemerintahan, baik Wali Kota, Genius Umar, dan saya Wakil Wali Kota, mengucapkan terimakasih atas dukungan, sinergitas dan kerjasama yang terjalin baik selama ini," tukasnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga berharap, agar tahun 2023, kiranya dapat lebih baik dari tahun 2022, dan peran Kepolisian dalam menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat, kiranya dapat terus ditingkatkan.

"Kami mewakili masyarakat Kota Pariaman, sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Polres Pariaman, semoga di tahun 2023, dapat lebih kompak lagi, begitupun dengan Forkopimda, sehingga visi dan misi Kota Pariaman, dapat kita wujudkan bersama, yang akhirnya, kesejahteraan masyarakat akan meningkat, " tutupnya.

Kegiatan  dihadiri  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pariaman, antara lain Kajari Pariaman, Anton Arifullah dan keluarga, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal, perwakilan Kodim 0308 Pariaman, Asisten II, Elfis Candra, Kepala Cabang Bank BRI Pariaman, dan beberapa kepala OPD yang hadir.

Acara malam pergantian tahun  lebih meriah karena Polres Pariaman, menyediakan 10 ribu Goper (gorengan perai/gratis), yang dimasak oleh para Polwan dari Polres Pariaman, untuk para pengunjung Pantai Gandoriah yang datang menikmati malam tahun baru di Kota Pariaman.

Diakhir acara, sebelum malam pergantian tahun, Jajaran Polres Pariaman, juga menggelar syukuran, makan bersama dengan jajaran Forkopimda dan petugas pengamanan malam tahun baru di lokasi acara. (J/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: