SUMBAR

Mantap Cerai dari Yusuf Subrata Lalu Nikahi Brondong, Kondisi Cut Tari Beda 180 Derajat: Tempat Tinggalnya...

          Mantap Cerai dari Yusuf Subrata Lalu Nikahi Brondong, Kondisi Cut Tari Beda 180 Derajat: Tempat Tinggalnya...
Mantap Cerai dari Yusuf Subrata Lalu Nikahi Brondong, Kondisi Cut Tari Beda 180 Derajat.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Cut Tari sangat populer sebagai presenter, model dan artis pada zamannya. Kelihatannya menghilang begitu saja setelah pembebasan masalah video syur.

Bahkan rumah tangga Cut Tari bersama Yusuf Subrata yang adem ayem selama 10 tahun mendadak hancur berkeping hingga perpisahan pun akhirnya terjadi.

Pasca tertimpa dua masalah berat itu Cut Tari tidak pernah melihat batang hidungnya wara-wiri di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Usut punya usut, Cut Tari ternyata telah menikah lagi dengan pria yang berusia lebih muda alias brondong bernama Richard Kevin.

Sosok suami brondong pengganti Yusuf Subrata

Berdasarkan sumber yang dilansir Hops.ID dari YouTube Mata Dunia pada 1 Januari 2022, Richard Kevin ditengarai masih keponakan dari Ira Wibowo dan Ari Wibowo.

"Pria kelahiran Jakarta 29 Desember 1980 mengawali karier sebagai model," ucap narasumber dikutip Hops.ID dari YouTube Mata Dunia.

"Ia pertama kali main film di tahun 2006 dengan judul Cinta Pertama. Namanya semakin melambung setelah bermain di film Get Married pada tahun 2017," tulisnya.

Selain itu ia juga pernah menjadi model video klip. Serta utama pada beberapa judul sinetron unggulan.

Sukses berkarya di dunia hiburan membuat Kevin memiliki bisnis rumah produksi.

Dia sangat tidak nyaman kalau ada yang mengatakan hanya mendompleng perluasan om tantenya.

Yang tak kalah penting lagi, suami kedua dari janda Yusuf Subrata itu pernah menikah tapi telah bercerai. 

Pilih  menetap di Australia 

Mantan presenter infotainment pada salah satu stasiun televisi swasta ini sekarang bahagia hidup di Australia dalam waktu yang lama.

Ia diketahui resmi menikah pada tahun 2019 lalu. Dan memutuskan untuk hijrah ke Sydney, Australia dengan membawa serta anak perempuan semata wayangnya.

Beberapa kali artis kelahiran tahun 1977 ini membagikan momen liburan bareng suami baru serta anaknya keliling dunia.

Dia diketahui tinggal bersama suami baru pada sebuah apartemen minimalis sederhana di daerah Sydney Australia.

Itulah sekelumit kisah singkat janda dari Yusuf Subrata yang pilih hengkang sebagai selebritis demi menjadi ibu rumah tangga.

Meskipun kini telah membangun rumah tangga baru, artis wanita kelahiran Jakarta 46 tahun, semakin terlihat semringah, semangat menjalani hidup.

Sumber: Hops.ID
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: