Mualaf Agus Tan Buat Eksperimen Alkitab Ditempel di Pantat Apakah Sebulan akan Mati, Abu Janda Berang: Cari Duit dari Jualan Kristenphobia?

          Mualaf Agus Tan Buat Eksperimen Alkitab Ditempel di Pantat Apakah Sebulan akan Mati, Abu Janda Berang: Cari Duit dari Jualan Kristenphobia?
Mualaf Agus Tan Buat Eksperimen Alkitab Ditempel di Pantat Apakah Sebulan akan Mati, Abu Janda Berang: Cari Duit dari Jualan Kristenphobia?
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang kerap disapa Abu Janda, turut mengomentari sebuah video viral di media sosial yang menayangkan seorang mualaf diduga melecehkan kitab suci umat Kristen.

Potongan video aksi mualaf yang diketahui bernama Agus Tan itu diunggah oleh Abu Janda melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, (14/1/2023).

Dalam video itu memeprlihatkan Agus Tan menempelkan Alkitab ke pantatnya. Dia juga menantang, apakah dengan aksinya tersebut dirinya bakal meninggal dalam waktu sebulan kemudian. 

"Saya eksperimen kan saja saudara yah, apakah ketika kitab ini saya tempel di pantat, dalam sebulan saya akan mati, kita akan mati, kita tes," kata Agus Tan dalam video yang dilihat Populis.id pada Senin, (16/1/2023).

Merespon video yang memperlihatkan aksi Agus Tan melakukan aksi tak pantas tersebut, Abu Janda merasa heran terhadap mualaf yang senang menghina agama sebelumnya. 

"Apa itu tujuan mereka pindah agama? cari duit dari jualan kristenphobia? tapi menurut saya ini udah keterlaluan sih.. hadeh," kata Abu Janda.

Unggahan itu pun sontak saja menjadi sorotan warganet. Banyak warganet berkomentar menyayangkan aksi mualaf Agus Tan yang berkelakuan tak pantas.

"Agus Tan ini adalah kawan saya sewaktu kami sama-sama menempuh pendidikan (saya pendidikan Teologi, dia sekolah Alkitab). Kami juga pernah satu tim di pelayanan Anak. Sedih melihat di sekarang seperti ini. Seharusnya kalau dia pindah agama, fokus saja belajar agama barunya, bukan malah menjelkkan agamanya yang lama. Yesus itu panjang sabar dan kamu membatasi kesabarannya hanya dalam 1 bulan? Siapa kamu yang ingin mengatur Tuhan? Tuhan Yesus mengasihi mu Agus Tan," kata seorang warganet.

"Kok masih ajah yahhh hina-hina kyk gitu, dahh byk kasus yg ditangkep?2;in, spertinya memang jelas dan perlu dihukum Matiiii... Dmn nehh org berada?," kata warganet lain.

"Umurnya gak panjang lg tuh," ucap warganet.

Sumber: Populis
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com