SUMBAR

Ngaku Pintar dan Kharismatik, Mega Kena Semprit Goenawan Mohamad

          Ngaku Pintar dan Kharismatik, Mega Kena Semprit Goenawan Mohamad
Ngaku Pintar dan Kharismatik, Mega Kena Semprit Goenawan Mohamad
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang pemimpin berkualitas tidak akan mengingkari kerja-kerja tim di bawahnya, apalagi jika melabeli diri sendiri sebagai pihak yang paling pintar.

Hal tersebut disampaikan budayawan Goenawan Mohamad di tengah ramainya pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri yang mengklaim kharismatik, pintar, dan cakap.

Menurut Goenawan, seorang pemimpin yang berkualitas tentu akan lebih mengedepankan peranan kerja tim yang baik.

"Seorang pemimpin yang berkualitas tak akan mengumumkan bahwa dirinya 'kharismatik', 'pintar', 'cakep'. Ia akan mengatakan, ia punya tim yang mengutamakan kerja yang baik," sentil Goenawan dikutip dari akun Twitternya, Jumat (13/1).


Meski tak gamblang menyebutkan nama Megawati, namun sindiran Goenawan itu disinyalir ditujukan kepada sosok Ketua Umum PDIP.


Dalam pidato HUT ke-50 PDIP, Megawati mengklaim dirinya seorang yang pintar dan kharismatik.


"Kalau aku mau selfie, pasti pengikutku akeh (banyak). Kenapa? Satu (karena) perempuan. Dua, cantik. Tiga, kharismatik. Empat, pintar," kata Megawati, Selasa (10/1). 


Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: