Nikita Mirzani Hendak Penjarakan Bunda Corla Terkait Uang Rp100 Juta? Selebgram Zanzabella: 'Rusuh Kali Hidupnya'

          Nikita Mirzani Hendak Penjarakan Bunda Corla Terkait Uang Rp100 Juta? Selebgram Zanzabella: 'Rusuh Kali Hidupnya'
Zanzabella, memberikan komentarnya soal Nikita Mirzani yang berniat penjarakan Bunda Corla.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Selebgram dan pegiat media sosial, Zanzabella, memberikan komentarnya soal Nikita Mirzani yang berniat penjarakan Bunda Corla.

Melalui video yang diunggah di Instagramnya, Zanzabella mengaku heran dengan tabiat Nikita Mirzani yang dinilainya cukup berlebihan terhadap Bunda Corla.

Dalam video tersebut, Zanzabella seolah menyindir Nikita Mirzani yang disebutnya sudah tahu seperti apa rasanya mendekap di dalam penjara.

“Terniat sekali mau menjarakan orang, udah tahu kan di penjara rasanya kayak apa?” tutur Zanzabella dalam video yang diunggah di Instagram miliknya @zanzabellaa dikutip Suara Denpasar Selasa (24/01/2023).

Wanita yang bernama Tengku Zanzabella itu pun mempertanyakan sikap Nikita Mirzani yang dinilainya tidak punya hati nurani.

“Masih punya nurani ga sih?” ucapnya lagi.

Influencer asal Sumatera Utara itu pun menilai video yang diunggah Nikita Mirzani soal penagihan uang sebesar 100 juta kepada Bunda Corla cukup aneh.

“Itu video beredar dimana-mana ya, yang mau dijadiin bukti yang mana, memang kan rusuh minta uangnya dibalikin,” tambahnya.

Zanzabella menambahkan, Bunda Corla disarankan untuk segera mengembalikan uang Rp100 juta tersebut kepada Nikita Mirzani.

“Kalo gue jadi Bunda Corla kasih duitnya, kasih ngapain ditahan-tahan,” tegasnya.

Tak sampai disitu, sang selebgram pun menyinggung soal perangai Nikita Mirzani yang selalu bikin rusuh hidup orang.

“Rusuh kali hidupnya,” ujar Zanzabella.

Dalam video yang diunggahnya, Zanzabella pun menuliskan caption yang berpihak kepada Bunda Corla dalam kasus ini.

Meskipun sama-sama orang Medan, Zanzabella mengaku tak membela Bunda Corla karena berasal dari satu daerah yang sama.

“Gw masih waras dalam penilaian! Ini bukan akun negara jadi suka-suka gue! @corla2 orang Medan, aku orang Medan bukan soal rasis, aku tau sakitnya merantau!” tulisnya.

Lebih lanjut lagi, Zanzabella pun menjelaskan bahwa dirinya akan terus berada di pihak sahabat mendiang Olga Syahputra.

“Terlepas omongannya sering nyablak tapi ketika ada pilihan seperti ini sampai mati aku di pihak buncor!” tutup Zanzabella.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait video yang diunggah oleh Zanzabella di akun Instagramnya. 

Sumber: Suara.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com