Yanti Elvita Ajak Warga Bungus Teluk Kabung Jadi Pemilih Pintar, Tak Terpengaruh Janji-janji Tak Jelas

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai Fungsionaris Partai Golkar Kota Padang, Yanti Elvita, SE., mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang pintar, yang tak mudah terpengaruh dengan janji-jandi yang tidak jelas dalam menentukan pilihan di Pemilu 2024.

"Mari kita menjadi pemilih yang pintar, jangan terpengaruh dengan janji-janji yang tidak jelas," ungkap Yanti ketika menghadiri reses I tahun 2023 anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak, di Kelurahan Timbalun Kecamatan Bungus Teluk Kabung, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Yanti, tujuan dalam memilih wakil rakyar adalah agar yang bersangkutan dapat memperhatikan masyarakat dan daerah pemilihannya.

"Tujuan kita dalam memilih wakil rakyat tentu yang akan memperhatikan masyarakatnya dan wilayah masyarakat itu sendiri, tutur Yanti dengan semangat perempuannya.

Ia pun mengapreasiasi anggota DPRD Kota Padang yang mau bertemu rakyat dengan menggelar reses.

"Bagi saya ini sangat luar biasa. Satu tujuan kami bagaimana kita sama-sama bekerja untuk mensejahterakan masyarakat," katanya.

Yanti pun menyinggung slogan partai Golkar: Golkar Menang Masyarakat Sejahtera.

Masyarakat sangat antusias mengikuti reses tersebut. Mereka pun menyampaikan aspirasi terkait pembangunan di daerah itu.

Disamping dihadiri Yanti dan anggota DPRD Kota Padang, reses tersebut juga dihadiri Ketua Kecamatan Partai Golkar Bungus Teluk Kabung dan beberapa jajaran.

Juga terlihat hadir tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ninik mamak dan bundo kanduang. 

Pewarta: Novrianto Ucoxs
Editor: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »