SUMBAR

Peringati Kepergian Ibunda Sekda Hansastri, Gubernur dan Wagub Sumbar Takziah ke Rumah Dinas Sekda

          Peringati Kepergian Ibunda Sekda Hansastri, Gubernur dan Wagub Sumbar Takziah ke Rumah Dinas Sekda
Peringati Kepergian Ibunda Sekda Hansastri, Gubernur dan Wagub Sumbar Takziah ke Rumah Dinas Sekda
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, melakukan takziah ke Rumah Dinas Sekertaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, pada Selasa (3/1/2022).

Buya Mahyeldi menyampaikan bahwa kematian merupakan pelajaran bagi setiap muslim. Mewakili Pemprov Sumbar  ia menyampaikan belasungkawa  atas wafatnya sang ibunda Sekda Hansastri. 

“Kemudian yang kedua, hadirnya kita hari ini merupakan pelajaran bagi kita. Bahwasanya kita akan mengalami hal yang sama. Cuma waktunya kita belum tahu," imbuh Gubernur Buya Mahyeldi.

Buya mengajak untuk mengingat kematian dan mempersiapkan bekal untuk menghadapi kematian tersebut. Buya juga mendoakan semoga ibunda Bapak Hansastri memiliki akhir kehidupan yang baik.

“Hendaknya kita berdoa agar akhir kehidupan kita adalah husnul khotimah, akhir yang baik. Mudah-mudahkan almarhumah memiliki akhir yang baik," harap gubernur. 

Gubernur pun turut berharap semoga kepergian Ibunda Sekda Hansastri Husnul Khotimah, yang berarti  saat meninggal  dalam keadaan muslim dan dalam keadaan mematuhi perintah-perintah Allah. 

“Isilah hari-hari yang kita lalui dengan ibadah kepada Allah. Jadikan waktu-waktu yang kita lalui dengan ibadah kepada Allah. Dengan begitu semoga Allah mudahkan kita meraih akhir hidup yang baik” ucap gubernur menjelaskan.

“Bahwasanya apa yang dialami oleh ibu Naimah, kita juga akan mengalami hal yang sama, pada saatnya. Namun kita tidak tau kapan itu terjadi, yang penting kita bersiap-siap. Hal itu ditandai dengan amal dan kegiatan yang kita lakukan.” lanjut gubernur menutup sambutannya. 

Di kesempatan tersebut Sekertaris Daerah Provinsi Sumbar, Hansastri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendoakan sang Ibunda.  (Via /MMC / Diskominfotik Sumbar)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: