Saat Apel Pagi Gabungan, Betti Dasaisa Dapat Hadiah

BENTENGSUMBAR.COM - Senyum Betti Dasaisa mengembang. Dirinya baru saja menerima hadiah. ASN yang bertugas di Bagian Prokopim Setdako Padang itu pulang membawa bingkisan kecil. 

Senin (30/1/2023) seluruh ASN yang bertugas di seputaran Balaikota Padang mengikuti apel pagi gabungan di depan Balaikota Padang di Aie Pacah. Apel pagi itu dipimpin Asisten III Corri Saidan. 

"Kita mesti menjalankan budaya kerja organisasi dan memastikan itu semua berjalan baik," ujar Corri Saidan di depan seluruh ASN.

Saat apel itu, Corri Saidan mencoba menggali wawasan ASN. Salah satunya dengan mengajak ASN untuk menjawab pertanyaan seputar core value ASN BerAKHLAK.

"Coba sebutkan satu saja panduan perilaku berorientasi pelayanan?" tanya Corri kepada seluruh ASN yang mengikuti apel. 

Mendengar pertanyaan itu, Betti Dasaisa mengangkat tangan. Wanita lulusan S2 Ilmu Komunikasi Unand itu maju ke depan. 

"ASN mesti memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat," jawab Betti Dasaisa. 

Mendengar jawaban tersebut, Corri Saidan mengacungi jempol. Disaksikan Asisten I Edy Hasymi dan Asisten II Didi Aryadi, Corri Saidan kemudian menyerahkan hadiah kepada Betti Dasaisa. 

Sisi lain, Asisten III Corri Saidan mengimbau kepada seluruh ASN untuk berkerja berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Hal ini bertujuan agar terwujudnya SAKIP A nantinya. 

"Agar terwujud SAKIP A, setiap pimpinan diharapkan melakukan evaluasi internalisasi terhadap budaya kerja," ujar Asisten III Setdako Padang.

Pada apel pagi itu, ASN dari empat OPD mengikuti hadir di depan Kantor Balaikota. Selain ASN di Sekretariat Daerah, juga ASN dari Kantor Kesbangpol, Dinas Kominfo, serta dari BKPSDM. (Charlie / Leddy)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »