SUMBAR

Siaran Langsung Man Utd vs Bournemouth: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Manchester United

          Siaran Langsung Man Utd vs Bournemouth: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Manchester United
Siaran Langsung Man Utd vs Bournemouth: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Manchester United
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Siaran Langsung Man Utd vs Bournemouth pada matchday ke-19 Liga Inggris akan berlangsung, Rabu (4/1/2023), Pukul 04.00 Wita.

Adapun Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 bisa dilihat di akhir artikel ini.

Manchester United akan mengincar kemenangan Liga Inggris keempat berturut-turut ketika mereka menjamu Bournemouth di Old Trafford  dini hari nanti.

Setan Merah tidak dalam performa terbaiknya melawan Wolverhampton Wanderers pada Malam Tahun Baru.

Tetapi  Manchester United berhasil mengamankan kemenangan setelah penampilan menonjol dari Marcus Rashford dan David de Gea.

Mereka kini kokoh di posisi keempat dengan keunggulan dua poin atas Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan tersisa,

Manchester United juga berpeluang memperbesar keunggulan melawan The Cherries di kandang sendiri.

Manchester United Full Tim

De Gea tampil kelas dunia melawan Wolves. Dia menghasilkan penyelamatan brilian ke arah kirinya untuk menyangkal Ruben Neves dari tendangan bebas dan tepat pada akhirnya, dia melakukan blok hebat dari jarak dekat. 

Tanpa dia, United bisa saja kalah dengan mudah ketimbang menang 1-0. Dia diharapkan untuk memula.

Di pertahanan, mungkin ada satu perubahan pada kartu. Aaron Wan-Bissaka kemungkinan akan terus sebagai bek kanan.

Karena Diogo Dalot belum sepenuhnya pulih setelah cedera hamstring. Erik ten Hag tidak siap mengambil risiko dengan bintang Portugal itu dengan jadwal padat di depan.

Raphael Varane telah bermitra dengan Luke Shaw di pertahanan tengah dalam dua pertandingan terakhir.

Tetapi Ten Hag telah mengisyaratkan bahwa yang terakhir dapat kembali ke peran bek kirinya malam ini. Jika itu terjadi, Lisandro Martinez harus membuat penampilan klub pertamanya sejak final Piala Dunia.

Di lini tengah, tidak ada tebakan siapa yang akan memulai. Casemiro memastikan tempatnya di peran nomor enam di depan Scott McTominay, yang bisa kembali ke skuad hari pertandingan setelah sakit.

Christian Eriksen berjuang untuk memaksakan diri melawan Wolves tetapi pemain Denmark itu telah menjadi outlet kreatif terbaik United dari posisi nomor delapan dan bisa memulai kembali Fred.

Lebih jauh ke depan, Bruno Fernandes adalah starter yang tepat dalam peran nomor 10 di depan Donny van de Beek yang berkinerja buruk, yang belum membuktikan nilainya di United.

Antony saat ini sedang mengalami paceklik gol yang panjang tetapi Ten Hag lebih memilih memainkannya daripada Anthony Elanga di sayap kanan. 

Pemain Brasil itu harus lebih baik dengan pengambilan keputusannya di sepertiga akhir.

Marcus Rashford secara mengejutkan memulai dari bangku cadangan di Wolves setelah datang terlambat untuk pertemuan tim. Dia menebus dirinya di babak kedua dengan mengantongi gol kemenangan untuk Setan Merah.

Dia diharapkan untuk memulai di sayap kiri di depan Alejandro Garnacho. 

Anthony Martial dipastikan akan terus menjadi penyerang utama bersama United yang belum mengejar pengganti Cristiano Ronaldo.

Head to Head Manchester United vs Bournemouth (5 Laga terakhir)

Manchester United :  4 Menang

Bournemouth :  1 Menang

Imbang :  0

Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United :  W W W W W

Bournemouth :  W L L L L

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bournemouth

Manchester United

Setelah dicadangkan melawan Wolves sebagai hukuman karena ketiduran dan datang ke pertemuan terlambat, Marcus Rashford pasti akan kembali ke starting XI mengingat cameo pemenang pertandingannya, dengan Alejandro Garnacho kemungkinan akan keluar.

Perubahan yang paling mungkin terjadi selain itu adalah kembalinya Lisandro Martinez setelah kembali dari perayaan Piala Dunia di Argentina. 

Jika dia melakukannya, Luke Shaw kemungkinan besar akan pindah ke bek kiri dengan Tyrell Malacia jatuh ke bangku cadangan.

Diogo Dalot telah kembali berlatih setelah mengalami cedera di Piala Dunia tetapi Aaron Wan-Bissaka telah tampil baik saat absen sehingga bisa mempertahankan posisinya di bek kanan.

Starting Manchester United (4-2-3-1):  De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Rashford; Bela diri.

Cadangan:  Heaton, Lindelof, Maguire, Malacia, Dalot, Fred, Van de Beek, Elanga, Garnacho.

Bournemouth

Bournemouth sedang menghadapi beberapa masalah kebugaran saat ini dengan Neto, David Brooks, Junior Stanislas, Ryan Fredericks dan Marcus Tavernier semuanya mengalami cedera yang membuat mereka absen dari pertandingan melawan Crystal Palace terakhir kali.

Lebih buruk lagi, Philip Billing harus diganti pada paruh pertama pertandingan itu setelah mengalami sakit di pinggulnya.

Neto bisa bermain setelah kembali berlatih, tetapi sisanya tampaknya akan dikesampingkan dengan Siriki Dembele berpotensi masuk ke starting XI menggantikan Billing.

Starting Bournemouth (5-3-2):  Neto; Anthony, Smith, Senesi, Kelly, Zemura; Masak, Lerma, Dembele; Solanke, Moore.

Cadangan:  Travers, Mepham, Stephens, Stacey, Pearson, Rothwell, Christie, Lowe, Marcondes

Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth

Manchester United sedang on fire saat ini dan tahu bahwa mereka dapat meningkatkan peluang mereka untuk finis ketiga secara signifikan dengan Newcastle menghadapi pertandingan yang sulit melawan Arsenal pada Selasa malam.

Jika mereka bisa mengalahkan Bournemouth dan tim Eddie Howe kalah di Emirates, tim Erik ten Hag akan maju dengan satu pertandingan tersisa, jadi mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mengklaim kemenangan.

Dengan seberapa baik mereka bermain dan berapa banyak cedera yang dialami Bournemouth saat ini, sulit untuk melihat tim tamu pergi dengan satu poin, apalagi tiga.

Prediksi: Man Utd 2-0 Bournemouth.


Sumber: Tribun-Timur
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: