Terima Audiensi PWI Sumbar, Wagub Audy Tekankan Peran Penting Pers Untuk Pembangunan Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus PWI Sumbar masa jabatan 2022-2027 melakukan audiensi kepada Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Rabu (25/1/2023). 

Diterima Audy di ruang rapat Wakil Gubernur Sumbar, Ketua PWI Sumbar Basril Basyir turut didampingi oleh Sawir Pribadi, Widya Nafis, Emil, Jayusdi Effendi, Aidil dan Edi Jarot.

Sementara Audy turut didampingi oleh jajaran dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

Pada pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam itu, pengurus PWI Sumbar menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka memperkenalkan anggota kepengurusan PWI yang baru dilantik 13 Januari 2023 yang lalu. 

Sekaligus berdiskusi tentang peran pers dalam pembangunan Sumbar ke depan. 

“Selain untuk memperkenalkan pengurus PWI yang baru saja dilantik. Kunjungan kami ke Wagub kali ini juga sekaligus untuk mendiskusikan peran PWI dalam pembangunan Sumbar ke depan,” papar Basril Basyar.

Sementara itu Audy Joinaldy pada pertemuan ini mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PWI yang baru. 

Audy juga menekankan pentingnya partisipasi pers dalam pembangunan Sumbar ke depan, terutama dalam mengembangkan citra positif Sumatera Barat. 

“Sangat penting bagi kami agar teman-teman wartawan membangkitkan semangat positivisme tentang Sumatera Barat di luar. Karena cukup banyak citra negatif yang entah datang darimana mengenai Sumbar,” ujar Audy.

“Silahkan kritik kami selaku pemerintah provinsi. Kami sangat terbuka terhadap kritik selama itu membangun. Namun di samping itu nama baik Sumatera Barat harus tetap kita jaga bersama,” tukas Audy. (MC Prov Sumbar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »