Cewek ABG di Mobil Dinas Camry DPRD Jambi Siuman, Ini Pengakuan ke Polisi Apa yang Mereka Lakukan

BENTENGSUMBAR.COM - Wanita tanpa busana di mobil dinas Camry DPRD Jambi ternyata sudah siuman usai menjalani operasi patah kaki. Ini pengakuannya ke polisi saat pemeriksaan yang bersangkutan.

Wanita tersebut bersama pasangannya ini berada di mobil dinas Camry DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Kota Jambi tepatnya di depan RS Siloam.

Pemeriksaan wanita atau ABG  itu sendiri dilakukan selama dua hari karena kondisinya yang menurun pasca operasi patah kaki. 

Pemeriksaan dilakukan pada Rabu (8/2) dan Kamis (9/2).

Kepada polisi saat diperiksa, ABG bersama pasangannya itu mengaku dikejar oleh dua orang saat berpacaran di simpang Bandara Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan, saat kejadian pada Kamis (2/2/2023) malam itu, ada dua orang yang menghampiri mereka.

Kemudian, ABG bersama pasangannya yang masih pelajar SMA ini panik dan langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi itu.

“Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama, dan waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur,” kata Aulia, Jumat (10/2).

Menurut Aulia, akibat kejadian itu, pengemudi pun panik dan melajukan kendaraannya hingga kecepatan di atas 60 km/jam.

Keterangan wanita ini sama dengan pengemudi sebelumnya yang telah diperiksa polisi.

“Pengemudi lebih dahulu menabrak pohon di pulau jalan atau badan jalan, sehingga ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah,” katanya.

“Kemudian, mobil terus melaju, sehingga tepat di depan RS Siloam mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan,” sebutnya.

Sampai saat ini, menurut Aulia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lanjutan terkait peristiwa ini.

Untuk yang wanita ini lakukan di dalam mobil tersebut, polisi enggan berkomentar.

“Untuk pengemudi dan penumpangnya masih kita periksa sebagai saksi, dan kami jelaskan kami hanya fokus pada kejadian kecelakaannya saja,” jelas Aulia.

“Untuk status hukum akan kami gelar lagi, dan kami sampaikan kembali,” tutupnya.

Sementara itu, terkait mobil dinas Toyota Camry milik Sekretariat DPRD Provinsi Jambi tersebut kini telah diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Jambi. 

Sumber: Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »