Dengar Kabar Suga BTS Bakal Konser di Jakarta, Vicky Shu : Panik Banget, Tiba-tiba Sesak Nafas

BENTENGSUMBAR.COM - Pengumuman  Suga BTS bakal konser di Indonesia selama tiga hari membuat penyanyi Vicky Shu kaget bukan kepalang. 

Sebagai salah satu ARMY-fans BTS, dia sampai sesak nafas, karena tak mempercayai member boy group idolanya ke Tanah Air.

Vicky Shu sama seperti ARMY lainnya yang santai menyaksikan Suga BTS Live di Weverse, jelang Rabu (15/2/2023) dini hari. 

Dan, tak menyangka Live itu sebagai tanda rilisnya jadwal konser Suga BTS bertajuk Agust D Tour.

“Baru saja nonton Live-nya, eh tiba tiba!!! Lemas, gemetar, happy, enggak karuaan jadi satu lihat ini,” tulisnya di caption postingan Instagram-nya, yang memuat poster konser Suga BTS.

“OMG @agustd 3 days in a row concert di JAKARTA! Enggak mungkin enggak aku post. ARMY are you ready!,” sambungnya.

Dia juga mendoakan agar ARMY bisa dimudahkan rezeki untuk membeli tiket konser Suga BTS. 

“Ya Allah semoga semua ARMY yang baca ini dimudahkan dilancarkan rezekinya supaya bisa nonton langsung,” ungkap pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu.

Tak hanya di Instagram, di akun TikTok-nya, Vicky Shu yang biasnya (member idola) J-Hope BTS ini juga mengunggah video tentang perasaannya saat ini.

“Aku malam ini lemas banget, deg-degan banget sampai mual, cuma gara-gara baca pengumuman Suga mau ke Indonesia dan konser tiga hari,” sebutnya.

“Panik banget, kek tiba-tiba sesak nafas. Pas baca kayak sesak nafas, parah banget, oke tenangkan diri. Mari kita war tiket, kita tunggu kapan dibuka war tiket, aku masih lemas banget, sedeg-degan gitu antara happy dan panik,” tutur Vicky Shu yang sering menghadiri konser BTS di luar negeri ini.

Seperti diketahui Suga BTS menggelar konser ‘Agust D Tour’ di beberapa negara, dimulai di Amerika Serikat pada tanggal 26-27 April bertempat di UBS Arena-(Belmont Park); kemudian 29 April di Prudential Center (Newark); lalu tanggal 10-11, 14 Mei di Kia Forum (Los Angeles) dan 16-17 Mei di Oakland Arena (Oakland).

Tur selanjutnya ke Asia yang dimulai di Jakarta, Indonesia. Ini terasa istimewa, karena Min Yoongi-nama asli Suga, akan menggelar konser selama tiga hari, mulai tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exibition (ICE BSD) Hall 5-6.

Kedatangan Suga BTS ke Indonesia mengenang konser yang BTS gelar pada 2017 lalu bertajuk ‘The Wings Tour’.

Sejak saat itu, BTS tak pernah lagi menginjakkan kaki ke Indonesia, meski Indonesia termasuk negara dengan jumlah ARMY terbanyak.

Sumber: Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »