Gegara Ancam Sebar Video Syur Mereka, Alat Vital Pria Sibolga Dipotong Teman Kencan

BENTENGSUMBAR.COM - Diancam video syur disebar teman kencan, seorang wanita di Sibolga, Sumatera Utara nekat potong kelamin pria.

Peristiwa wanita inisial AST yang memotong kelamin teman kencan inisial OG itu buat geger warga Sibolga pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Dikutip dari Tribun Medan, Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno mengatakan penyidik masih mendalami motif AST melukai alat vital pacarnya itu.

Dugaan awal, AST menolak berhubungan badan dengan si pria saat tiba di sebuah hotel di Pancuran Pinang, Sibolga Sambas, Sibolga.

"Dugaan awal karena wanita ini menolak berhubungan badan," kata Iptu Suyatno.

Diketahui AST dan OG mengaku sebagai warga Kota Padangsidimpuan. Sesaat sebelum kejadian, AST dan OG menginap di hotel Jalan Horas. Kepada petugas hotel, keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri.

Karena mengaku sebagai pasangan suami istri, pihak hotel lantas mempersilakan keduanya menginap.

"Pengakuannya mereka ini dari Kota Padangsidimpuan mau ke Pulau Nias," kata Suyatno, Minggu (26/2/2023).

Diduga, saat tengah berduaan di kamar, OG meminta untuk melakukan hubungan badan. Namun, AST kabarnya menolak. Saat itu OG juga mengancam AST akan menyebarkan video syur mereka.

Karena kesal, AST lantas menyayat alat vital pacarnya itu hingga berlumuran darah. Dalam kondisi terluka di bagian alat vital, OG keluar dari kamar.

Ia meminta tolong pada petugas hotel. Melihat alat vital OG berlumuran darah, pihak hotel pun panik. Pihak hotel langsung menghubungi polisi.

"Kondisi korban memang sudah berlumuran darah di bagian alat vitalnya. Korban pun dilarikan ke rumah sakit," kata Suyatno.

Sumber: Wartakota

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »