Grace Natalie Blunder Bahas Agama David, Warganet: Ternyata Lu Sendiri yang Mainkan Politik Identitas

BENTENGSUMBAR.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta, Grace Natalie, ramai dirujak warganet di Twitter.

Gara-garanya, perempuan yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina PSI ini mengunggah postingan yang meminta media dan netizen tidak mengekspose agama David.

Grace Natalie meminta agar kasus ini dipandang seobjektif mungkin sebagai kasus kriminal di mana pelaku harus dihukum seberat-beratnya.

"Apapun agama David, dia adalah korban yang harus dibela. Tidak penting di-expose apa agama David, apa agama pelaku, dll. Apa yang menimpa David adalah tindakan kriminal yang harus dihukum seberat2nya!," bunyi cuitan Grace Natalie.

Hingga Minggu (26/2/2023) cuitan itu pun telah dilihat lebih dari 5 juta pengguna twitter. 

Bukannya mendapat respons positif, Grace malah mendapat hujatan dari warganet.

"Ternyata lu sendiri yg memainkan politik identitas, dari kemaren gak ada yg bawa2 masalah agama, cuman lu doang yg bawa2 agama, dasar anak kutil..," balas warganet di kolom komentar.

"Here we go ! Kmrin ditarik masalah gender. Hari ini ditarik masalah agama. Orang2 ini pada kenapa ya? Dri kmrin sepanjang baca opini gk ada yg permasalahkan agamanya korban maupun pelaku. Lalu tiba2 BOOM ! Jadi masalah agama. Iya uda tau mau 2024 tapi gk bgini juga caranya," tulis akun lainnya.

"Kasus penganiayaan david terjadi krn MULUT LEMES perempuan yaitu si Agnes… Sebelumnya Mulut Lemes si PC istri sambo. Jgn sampai ada kasus baru gara2 MULUT LEMES anda ya tante Gres…," sindir lainnya.

Untuk diketahui, agama David memang sempat disinggung oleh beberapa media tetapi tidak secara eksplisit. 

Ketika mengetik "agama David" di laman pencarian google, maka muncul informasi yang menjelaskan bahwa korban Mario Dandy ini adalah seorang mualaf. 

Sumber: fajar.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »